6 Kelengkapan Layanan untuk Para Pengguna Lenovo Ideapad 300

106 views

IdeaPad-300

Baik kategori laptop maupun notebook, Lenovo Ideapad 300 hampir sama soal performa. Kalaupun ada perbedaan hanya sedikit sekali. Saat ini tipe Lenovo ini telah dipasangi prosesor Intel Quad Core. Dengan kata lain, ada 4 prosesor atau otak inti yang bisa bikin pekerjaan berlangsung dengan kecepatan luar biasa. Selain dari segi otak yang melimpah, 6 performa ini pasti akan bikin Anda lebih berkesan lagi.

  1. Adanya Fitur Lenovo Share It

Fitur ini punya dua fungsi yang keren. Pertama, untuk media transfer. Jadi apa pun perangkatnya, selama keduanya punya fitur share it, maka proses transfer file jadi lebih mudah. Kedua, bisa mengendalikan laptop maupun notebook hanya dengan smartphone. Jadi, meskipun tidak menyentuh, pemindaian data di PC jadi lebih praktis daripada yang manual.

  1. Upgrade RAM Lebih Praktis

Batas maksimum upgrade RAM untuk gadget ini sekitar 8 GB. Dengan adanya performa ini, Anda bisa mengganti kemampuan RAM lama ke yang lebih baru dari rumah. Estimasi waktu yang dibutuhkan dalam proses penggantian itu hanya beberapa menit saja. Cukup cepat, kan? Fungsi RAM yang terkenal itu untuk kebutuhan desain grafis agar lebih maksimal.

  1. Suara Lebih Jernih

Bekerja dengan komputer kurang asyik kalau tidak ditemani musik kesukaan. Apalagi kalau musik favorit. Pekerjaan tanpa terasa jadi cepat selesai karena kita menikmati. Dengan adanya teknologi Dolby versi terbaru, Anda akan lebih terkesan dengan output suaranya. Tentu sangat mengganggu kalau suara yang dihasilkan seperti suara bebek, kan?

  1. Adanya Sistem Operasi Windows 10

Versi Windows 10 sekarang ini sudah marak digunakan. Kalau dulu Anda mengenal Windows 8 yang mampu berakselerasi dengan amat baik, sekarang siap-siap menikmati yang lebih hebat lagi. Sebenarnya, di Lenovo tipe ini ada yang masih pakai sistem operasi DOS (berbasis disk drive) sih. Tapi ke depannya diprediksi penggunaan Windows 10 lebih meriah lagi.

  1. Harga 4 Kali Lipat Lebih Murah

Kalau Anda suka dengan gadget murah tapi punya fitur lengkap tidak ada salahnya melirik produk Lenovo ini. Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, Bibli memberikan informasi yang bisa bikin kita celegukan. Soalnya hanya dengan budget 3 juta, Anda sudah bisa memeluknya di rumah. Lebih murah 4 kali lipat daripada sebelumnya.

  1. Service Center Mudah Ditemukan

Kalau Anda baru berkenalan dengan dunia IT, mungkin banyak hal yang membingungkan ketika beli gadget dari Lenovo ini. Beruntungnya, layanan untuk pelanggan tersebar luas di Indonesia. Begitu Anda mengalami kendala lapor saja. Tapi kalau kendalanya kecil sebisa mungkin atasi sendiri sambil belajar. Selain untuk menghemat waktu, Anda juga nantinya lebih akrab.

Penggunaan laptop maupun notebook hari ini sudah semakin marak di Indonesia. Sama halnya dengan smarphone, perusahaan seperti Lenovo terus meng-update kemampuan dan sebisa mungkin diluncurkan dengan harga murah. Hanya dengan cara inilah agar lebih banyak orang bisa menikmati kemudahannya. Kira-kira itulah 6 hal yang mengesankan dari Lenovo Ideapad 300. Happy hunting!

Leave a reply "6 Kelengkapan Layanan untuk Para Pengguna Lenovo Ideapad 300"