Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense?

103 views

aapy.info – Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense?, Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense?

Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense?
Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense? Banyak yang bertanya-tanya tentang ketatnya aturan yang diberikan oleh tim google adsense terutama kepada publisher-nya, salah satu yang paling banyak ditanya dan dicari oleh publisher adalah apakah kata download, unduh bisa banned adsense?

Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense?Sebelumnya saya ingin berbagi cerita mengenai apa-apa saja yang menyebabkan akun google adsense anda di banned.

1. Klik Iklan Sendiri
2. Konten SARA, POR*NOGRAF1, NARK0T1K4 dll
3. Melakukan edit pada kode iklan adsense
4. Penempatan Iklan yang mengganggu konten, seperti iklan terbang layang dll.
5. Menempatkan konten-konten yang memiliki hak cipta.

Sedangkan kata-kata download yang sering anda tanyakan apakah diperbolehkan atau tidak? Anda bisa lihat situs-situs besar tidak perlu yang mancanegara cukup negara kita saja seperti detik.com , viva.co.id dan kompas.com anda buka pada halaman tentang tekno disana, pasti banyak sekali dijumpai kata-kata Download atau unduh namun sampai sekarang akun mereka aman-aman saja.

Anda butuh bukti lagi silahkan anda buka situs http://www.androidgamesroom.com/ di situs tersebut isinya hanya tentang download game saja yang mendominasi namun sampai sekarang akun mereka juga aman-aman sajakan?

Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense?

Kita tinggalkan kata-kata tentang download Baca: Niche Yang Cocok untuk Google Adsense. silahkan anda baca-baca dulu artikel disana, yang saya tulis.

Anda ingin contoh atau bukti yang lebih ekstrim lagi anda klik saja artikel saya yang Cara mendapatkan google sitelinks, lihat di kolom komentar, saya disana menuliskan ” bisa di coba dengan, monggo klik iklan di blog ini, jangan di banned ya google” sampai sekarang akun saya masih aman-aman saja.

Konten Nomor Satu!

Google memang memiliki mesin-mesin perayap atau mesin pendeteksi terhadap para publisher google adsense, namun anda bisa lihat di dalam artikel-artikel di detik.com , viva.co.id dan kompas.com banyak sekali mengandung kata-kata download namun karena mereka memiliki konten yang bisa dibilang “rajanya” akun mereka juga aman!
Apakah kata download melanggar TOS google adsense dari sepengetahuan saya tidak melanggar, asalkan anda memiliki kekayaan konten dan jika situs anda situs download anda harus memiliki lisensi resmi.
Jadi dari pada anda memusingkan kata-kata download ada baiknya anda perhatikan 5 tips yang sudah saya berikan diatas semoga akun google adsense anda aman dan anda bisa menikmati hasilnya dengan berbagi pengalaman, melalui blog anda masing-masing.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense?, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense? berguna untuk anda.

Leave a reply "Apakah Kata Download Melanggar TOS Google Adsense?"