Bagaimana cara sebuah situs pulih dari periode link spamming?

69 views

aapy.info – Bagaimana cara sebuah situs pulih dari periode link spamming?, Bagaimana cara sebuah situs pulih dari periode link spamming?

Bagaimana cara sebuah situs pulih dari periode link spamming?
Artikel tentang link spamming ini ditulis berdasarkan pada artikel yang dipublikasikan oleh sebuah situs seo yang cukup besar dan disana terdapat judul tentang cara pemulihan sebuah situs dalam waktu 11 hari.

Karena artikel tersebut menggunakan Bahasa Inggris sehingga harus diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia supaya dapat dibagikan di blog ini dengan mudah.

Hewan-hewan google entah itu Panda, Pinguin atau “Hummingbirds” salah satu dari hewan tersebut dan bisa saja ketiganya tentu sangat membenci yang namanya spam, namun direktur spam google mau memberi saran.

Lalu apakah saran tersebut? Simak dengan baik-baik isi artikel dibawah ini.

Matt Cutts salah seorang petinggi google mendapatkan pertanyaan dari seseorang di Manchester, Inggris. Matt sebagai seorang kepala spam pencarian kemudian menjawab pertanyaan orang tersebut melalui video berdurasi kurang lebih 2 menit.

Pertanyaan yang diajukan adalah “Bagaimana bisa sebuah situs pulih dari periode link spamming?”

Matt Memberikan contoh yaitu sebuah situs jaringan pengiriman bunga yang terkait dengan lebih dari 58.000 toko-toko bunga yang berafiliasi di lebih dari 150 negara yang bernama Interflora. Situs tersebut dihukum oleh Google dan nampaknya karena situs tersebut membeli link namun hanya dihukum selama 11 hari.

Hal tersebut menimbulkan sebuah pertanyaan, bagaimana bisa sebuah situs yang terkena penalti kemudian mendapatkan peringkat mereka kembali di 11-hari seperti Interflora?

Sayangnya Matt tidak mau memberikan jawaban yang spesifik terhadap pertanyaan yang diajukan oleh seseorang tersebut, Matt hanya mengatakan “saya ingin menjawabnya dalam pengertian umum.”

Matt mengatakan bahwa Anda harus menghindari hubungan buruk dengan sepenuh hati dan menghindari semua link yang mungkin harus dibeli. Tidak disarankan membeli satu link pada suatu waktu, alih-alih menggunakan opsi menghindarinya pada tingkat domain. Matt mengatakan ini sebelumnya, menjelaskan bahwa Anda harus menggunakan alat mengingkari lebih seperti parang.

Jadi, jika Anda tahu Anda dibayar untuk hubungan antara rentang tanggal tertentu, secara teknis, Anda dapat mengingkari semua link Anda yang diperoleh antara rentang tanggal, atau setidaknya mengingkari sebagian besar dari mereka, pada tingkat domain.

Bagaimana dengan penjelasan diatas? Untuk penjelasan lebih detailnya lihat video dibawah ini.

Semoga saja blog atau situs Anda tidak terkena pinalti. Apabila terkena pinalti semoga segera pulih dari pinalti tersebut.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Bagaimana cara sebuah situs pulih dari periode link spamming?, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Bagaimana cara sebuah situs pulih dari periode link spamming? berguna untuk anda.

Leave a reply "Bagaimana cara sebuah situs pulih dari periode link spamming?"