Bosan Hidup Sebagai Blogger

137 views

aapy.info – Bosan Hidup Sebagai Blogger, Bosan Hidup Sebagai Blogger

Bosan Hidup Sebagai Blogger
Bosan Hidup Sebagai Blogger judul ekstrim yang saya ambil ketika anda bosan dengan hidup yang monoton. Bosan hidup monoton merupakan sebuah bentuk dari ungkapan hati bernada putus asa dalam menjalani suatu hidup dalam hal ini sebagai blogger.

Artikel sebelumnya yang membahas mengenai cara mencegah kejenuhan sebagai blogger. Pada artikel tersebut diharapkan anda tidak jenuh atau bosan dalam melakukan aktivitas sebagai blogger. Artikel ini membahas penyebab bosan dengan hidup sebagai blogger.

Kata-kata bosan hidup bisa muncul dengan sendirinya manakala seseorang melakukan aktivitas yang menjemukan. Kata-kata bosan tersebut muncul akibat yang ditimbulkan oleh anda sendiri, karena penyebab utama anda bosan adalah dari diri anda sendiri.

Blog SBA pernah mempublikasikan artikel tentang penyebab blogger malas. Pada artikel tersebut telah dituliskan bahwa beberapa penyebab blogger menjadi malas adalah dengan adanya
1.Blog Terkena Banned
2.Blog Tidak kunjung Mendapat Penghasilan
3.Blog Terkena Plagiat
4.Blog Tidak bisa didaftarkan di google adsense.
5.Blog Kekurangan ide dalam postingan.

Rumusan atau proses dari kebosanan maupun kejenuhan yang dialami oleh seorang blogger adalah kurangnya daya inovatif dalam menjalankan aktivitas sebagai seorang blogger.

Urutan atau proses seorang blogger menjadi bosan adalah dimulainya dengan bentuk kegagalan atau keberhasilan yang terus-menerus. Mengapa keberhasilan masuk sebagai proses menuju seorang blogger yang bosan, karena jika seorang blogger tersebut telah berhasil dan kemudian gagal, dan apabila blogger tersebut tidak tahu bagaimana cara mencegah kerugian sebagai blogger, dia akan putus asa.

Terkait dengan kata putus asa, itulah penyebab utama mengapa blogger tersebut menjadi bosan atau jenuh. Sehingga faktor pembentuk rasa bosan menjadi seorang blogger adalah Kegagalan atau Keberhasilan – Putus Asa – BOSAN -Malas.

Formula tersebut didapat berdasarkan pengalaman, pengamatan melalui aspek ciri-ciri blogger sejati, cara menjadi blogger sejati, cara memperoleh keuntungan sebagai blogger, keuntungan sebagai blogger, cara mencegah kerugian sebagai blogger dan kerugian menjadi blogger. Perlu anda ketahui aspek-aspek tadi adalah judul-judul artikel didalam blog ini, untuk membacanya silahkan gunakan fasilitas pencarian di blog ini.

Aktivitas yang monoton bukan merupakan alasan yang masuk akal jika anda bosan hidup menjadi blogger, karena jika anda berhasil hidup menjadi blogger sejati tentunya anda dapat memanfaatkan keberhasilan anda untuk merubah aktivitas yang monoton itu lebih berwarna.

Pertanyaannya BAGAIMANA JIKA SAYA GAGAL MENJADI BLOGGER? Saya akan bahas pada kesempatan selanjutnya, tidak perlu bosan anda mengunjungi Blog SBA ini.

Putus Asa Penyebab Bosan

Selalu tanamkan ke alam bawah sadar anda bahwa jika menjalani hidup sebagai blogger ini saya putus asa, saya akan menjadi bosan dan menimbulkan rasa malas, maka saya tidak boleh putus asa.
Ketika anda dalam posisi yang berhasil dan anda merasa puas maka rasa putus asa itu datang karena puas berarti asa anda telah putus menjadi seorang yang berhasil. Selanjutnya anda akan bosan dengan keberhasilan anda setelah ini tinggal menunggu waktu kapan anda menjadi malas.
Saya mulai bosan dengan hidup sebagai admin Blog SBA, karena yang mendownload ebook saya sedikit, maka dari itu saya akan hukum pembaca tanpa ebook hari ini.
Bosan hidup jadi pegawai, kata-kata bosan hidup yang lainnya mari kita berusaha tinggalkan kata-kata bosan hidup tersebut. Perlu anda ketahui artikel ini dibuat berdasarkan opini hasil dari pengamatan saya. Saya tidak bertanggung jawab jika anda tidak bosan dengan hidup anda sebagai blogger. Salam SBA!

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Bosan Hidup Sebagai Blogger, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Bosan Hidup Sebagai Blogger berguna untuk anda.