Cara agar Pria menjadi Stylish Versi Kaskuser Bagian 2.

63 views

aapy.info – Cara agar Pria menjadi Stylish Versi Kaskuser Bagian 2., Cara agar Pria menjadi Stylish Versi Kaskuser Bagian 2.

Cara agar Pria menjadi Stylish Versi Kaskuser Bagian 2.
Pria stylish versi kaskuser sudah saya bahas pada artikel sebelumnya silahkan buka menu fashion bagi Anda yang belum membaca, baca ya tips fashion versi kaskuser dalam artikel di iKerenki ini.

Sedikit review nih terkait dengan artikel kemarin bahwa kaskuser lebih memilih memakai tampilan yang terlihat stylish apabila sesuai dengan selera hati dan tentunya nyaman untuk dipakai. Selain sesuai selera hati penampilan seorang pria yang menggunakan lather jacket plus syal menambah daya tarik tersendiri.

Nah jika ingin baca lebih lengkap silahkan baca di Cowok Stylish versi Kaskuser bagian 1. Disana Anda akan menemukan komentar yang menarik sekaligus dapat menambah wawasan dalam dunia Fashion terutama untuk kaum Adam.

5 Komentar Tentang Pria yang ingin terlihat stylish itu bagaimana?

1. By papanskate
Cara agar Pria menjadi Stylish Versi Kaskuser Bagian 2.
images by fashionblogindo.tumblr.com
Papanskate memiliki pendapat bahwa pria akan terlihat stylish jika pria tersebut menggunakan Flanel,Jeans cuttingan Slim,sepatu model chukka.
“apa pun yang enak dipake
tapi kalo maksa stylish kayanya pake Flanel,Jeans cuttingan Slim,sepatu model chukka”
2. By Eiji361
Kalau menurutnya pakaian yang sesuai dengan ukuran berat badan dan tinggi badan serta pandai-pandai dalam memilih inspirator maka pria tersebut akan terlihat stylish.
“pertama harus diseusaiin ame badan (gendut, kurus, pendek, tinggi) dan umur 
kedua liat style orang” lain dari website” mngenai fashion, etc biar jd inspirasi n bayangin kalo style trsebut cocok ato ngga ama fisik agan
ketiga harus PD saat make pakean trsebut”
Tentu daripada bingung-bingung mencari website diluar mendingan tetap stay di Blog iKerenki saja disini juga banyak artikel tentang fashion.
3. By super rooney
Berpakaian menyesuaikan dengan sikon alias situasi dan kondisi sekaligus memakai atasan yang simple seperti kaos merupakan salah satu komentarnya terkait dengan cara agar pria menjadi stylish.
“yg penting berpakaian sesuai situasi gan..
klo ane sih lebih suka fokus di celana en sepatu itu yg bikin nendang,
klo atasan yg simpel aja ky kaos polos gio..
klo ke acaara resmi baru deh pake yg berkerah2 gt.”
4. By AKSI NGEBI
Rambut yang rapi adalah salah satu faktor pria tersebut dapat dikatakan stylish atau tidak. Tak ketinggalan sepatu yang bersih akan menambah nilai lebih bagi pria.
“-Rambut rapi, sesuaikan hairstyle menurut bentuk mmuka
-Usahakan pake kemeja,kaos berkerah (body fit)
-kalo pake kaos tambahin blazer, vest, syal dsb
-Sabuk dengan warna sesuai sepatu
-Celana Jeans fit (hitam buat yg lbh formal)
-Sepatu pantofel/sneaker yang bersih
-kaus kaki warna sama/mirip celana bukan sepatu
-Warna jangan lebih dari 3 macam 
-Pake asesoris, jgn lbh dr 3 macam jg
-Sering2 lihat referensi di media dan jgn takut mencoba”
Untuk media sekali lagi disini saja.
5. By Nadiaforto
Nadiaforto menyatakan bahwa seorang pria yang rapi, seperti rambut, pakaian, celana dan aksesorisnya sudah dapat dikatakan sebagai pria yang stylish.
“pake t-shirt + jeans + sneakers aja udh keren gan  yg penting ga keliatan berantakan aja”
Sepertinya artikel ini sudah cukup untuk menambah pengetahuan kita bersama terkait dengan masalah Fashion, apabila masih kurang Anda dapat bereksperimen sesuai dengan selera Anda. Salam Keren!

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara agar Pria menjadi Stylish Versi Kaskuser Bagian 2., Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara agar Pria menjadi Stylish Versi Kaskuser Bagian 2. berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara agar Pria menjadi Stylish Versi Kaskuser Bagian 2."