Cara Isi Ulang Pulsa Online Telkomsel Tanpa Ribet

22 views

Telkomsel merupakan salah satu operator yang cukup banyak dipilih oleh para pengguna ponsel di Indonesia. Dengan jangkauan yang luas dan koneksi internet yang stabil bahkan sampai ke bagian pelosok negeri, Telkomsel hingga saat ini dapat dikatakan masih merajai pasar provider dalam negeri. Apalagi seiring perkembangan zaman, kebutuhan akan koneksi internet yang stabil juga semakin meningkat. Bukan hanya di kota – kota besar, tapi juga hingga ke pelosok negeri. Namun, untuk bisa mengkoneksikan smartphone ke internet, maka smartphone anda harus memiliki pulsa Telkomsel online KUDO.

pulsas

Karena seperti yang kita tahu, pulsa merupakan salah satu hal yang penting untuk semua pengguna gadget. Pulsa tersebut nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembelian paket internet ataupun aktivitas lainnya. Misalnya seperti melakukan panggilan telepon atau mengirim pesan. Bahkan saat ini, beberapa aktivitas online seperti bermain game juga dapat menggunakan pulsa untuk membeli item dalam game tersebut.

Dengan semakin melebarnya hal yang bisa dibeli dengan menggunakan pulsa, maka kebutuhan akan pulsa pun juga semakin meningkat. Biasanya, seseorang melakukan pengisian pulsa dengan cara offline. Namun seiring perkembangan teknologi dan tren yang semakin berkembang, kini anda juga sudah bisa melakukan pembelian pulsa dengan cara online. Salah satnya dengan melakukan pembelian pulsa Telkomsel online KUDO.

KUDO atau Kios Untuk Dagang Online merupakan sebuah platform yang menyediakan berbagai macam produk untuk pelanggannya. Produk tersebut termasuk barang fashion, aksesoris, bahkan  juga termasuk pulsa dan pembayaran PPOB. Keunikan KUDO dibandingkan dengan platform online lainnya adalah konsep O2O atau Online to Offline yang dibawanya. Saat anda membuat akun di KUDO, maka anda juga telah terdaftar sebagai agen KUDO. Dengan begitu, anda bisa melakukan pembelian bukan hanya untuk konsumsi pribadi saja, tapi juga untuk dijual kembali secara offline.

Anda melakukan pembelian dengan menggunakan aplikasi KUDO, kemudian membayarnya dengan menggunakan saldo KUDO anda. Namun sebelumnya, anda perlu mengisi ulang atau melakukan top up saldo dengan mengirim sejumlah uang dengan cara transfer bank ke virtual akun yang akan anda dapatnya saat mengambil tiket top up. Selain melakukan pembelian untuk diri sendiri, anda juga bisa melakukan pembelian untuk orang lain. Nantinya orang lain itu akan membayar sejumlah uang dengan pembayaran cash. Konsep inilah yang dikatakan konsep Online to Offline.

Selain produk berupa barang, KUDO juga menyediakan produk pulsa all operator, termasuk pulsa Telkomsel online KUDO yang bisa anda jual kembali dengan lebih dulu menambahkan margin untuk keuntungan anda. Dengan adanya layanan isi pulsa Telkomsel online KUDO ini, anda bisa mengisi pulsa dimana saja dan kapan saja tanpa perlu ribet. Anda cukup menggunakan aplikasi kudo lalu pilih kategori pulsa. Disana terdapat kolom untuk mengisi nomor Telkomsel yang ingin anda tuju. Setelah itu, anda cukup mengikuti instruksi selanjutnya dan setelah semua proses selesai, pulsa akan terisi secara otomatis ke nomor yang telah anda masukkan dalam kolom tadi.

Selain mendapatkan keuntungan dengan mengambil selisih margin dari harga pada aplikasi KUDO dengan harga yang anda tawarkan, KUDO juga memberikan anda tambahan keuntungan dengan mengikuti program POPULER yang saat ini sedang berlangsung. Melalui Program Pulsa Spektakuler ini, anda bisa mendapatkan bonus penjualan hingga 500 ribu Rupiah apabila akumulasi transaksi pulsa yang anda lakukan telah mencapai nominal tertentu. Sangat menarik bukan? Kapan lagi anda bisa mendapatkan keuntungan berganda seperti ini hanya dengan berjualan pulsa saja. Selamat mencoba.