Cara Melindungi Blog Anda dari Haters versi Saya.

75 views

aapy.info – Cara Melindungi Blog Anda dari Haters versi Saya., Cara Melindungi Blog Anda dari Haters versi Saya.

Cara Melindungi Blog Anda dari Haters versi Saya.
Cara melindungi blog Anda dari Haters ini merupakan salah satu optimasi blog dari segi gabungan SEO on page dan off page. Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan tentang pengertian keduanya. Silahkan Anda baca Pengertian SEO.

Oke sebelum saya bagi-bagi cara melindungi blog Anda dari Haters, saya akan bagikan pengertian Haters versi saya. Haters adalah seseorang yang biasanya suka clone blog kita. Clone tersebut bisa dari sisi desain template atau hasil postingan kita.

Oh iya saya lupa, saya tidak akan memakai kata kita soalnya terlalu sensitif, kata “blog sebelah”.

Khusus Clone dari segi postingan biasanya disebut dengan copy paste. Postingan yang juga biasa disebut dengan konten memang paling mudah untuk diclone daripada dari sisi yang lain.

Anda bisa membuktikan dengan cara mencari kata kunci di SE misalnya “cara membuat iklan di bawah judul” silahkan Anda coba paling tidak 2-3 blog menjelaskannya dengan cara yang bisa dikatakan 90% mirip. Jadi seperti acara-acara TV yang suka “copas” ini fakta. Anda tak perlu menanyakan data dari mana, Anda bisa membuktikan sendiri.

Kalau ada satu acara yang sukses, yang lain ikut-ikut bikin acara yang sama, ya walaupun ada alasan beda konsep toh tetap sama saja. Kalau lagi seneng olahraga dengan joget yang lain ikut joget. Ada yang bikin acara biar penonton dirumah merinding yang lain ikutan dsb.

Tak terkecuali dunia blogging, yang satu membuat konten daftar adsense lewat youtube semua ikutan, yang satu membagikan SSH yang lain ikutan, yang satu membagikan software gratis yang lain ikutan dan terkadang hanya beda file tersebut di upload dimana tapi filenya sama. Huh terlalu mainstream!

Nah agar blog Anda terlindungi dari serangan haters ya Anda harus menyerang terlebih dahulu.

Caranya ya optimasi seo tadi, jadi Anda tidak perlu membuat hal baru, maksudnya adalah Anda ingin membuat konten “cara membuat sticky widget” tetapi sudah banyak yang mempublikasikannya, berarti yang harus dilakukan membuat bahasa sesuai ciri khas Anda, buat gambar penjelasan yang lebih menarik, loading blog dipercepat dan hal lain yang tidak terdapat dikebanyakan orang lakukan. Apalagi kini SE terutama Google Anda dapat melihat tanggal berapa postingan tersebut dibuat dan biasanya yang terkini serta yang teratas adalah yang paling sering didatangi pengunjung.

Jadi Anda bisa menggeser postingan yang lebih dahulu ada dan membuat kesan bahwa postingan Anda adalah “penyempurnaan” dari postingan yang sudah ada sebelumnya yang dibuat blogger lain.

Contoh postingan tentang Blog yang dibuat oleh Cak Youga adalah postingan pertama dan yang lain belum ada yang membuat sekaligus berhasil di peringkat satu pada tanggal 1. Kemudian Anda tahu dan Anda juga ikut membuat postingan tentang blog dan dengan beberapa cara yang salah satunya sudah disebutkan tadi akhirnya Anda yang mendapatkan peringkat satu misal pada tanggal 10 dan dengan konsep “penyempurnaan” pada postingan blogger lain, kemungkinan besar orang akan lebih memilih postingan Anda.

Ya seperti yang terjadi didunia TV saat ini, disatu sisi acara yang Asli tetap bertahan dan para “pengekornya” tidak bisa mengejarnya serta tetap jadi ekor. Sisi yang lain ada acara yang sudah lebih dari dua tahun tidak ada saingan dengan acara yang sejenis kini belum genap satu bulan ada acara yang konsepnya sebenarnya sama namun dibawakan dengan memberikan kesan “penyempurnaan” sekaligus lebih mengena dimasyarakat justru saat ini posisinya menggeser acara aslinya. Makanya mikir! jangan cuma bilang “wow aku terkesima”!

original photo by kapanlagi.com edited by ikerenki

Terus kalau yang di clone dari segi template bagaimana? Terus kok judulnya ga nyambung sama isinya?silahkan komeng dibawah. Saya kasih kata-kata mutiara “hidup itu memang susah karena itu aku ga mau kasih dua juta ruuuupiiiiaaaahhh”.

Terimakasih buat dunia tv yang menginspirasi saya. #Opini #aku_ora_papa #guyon! #Indonesia_butuh_tertawa. “katanya”
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Melindungi Blog Anda dari Haters versi Saya., Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Melindungi Blog Anda dari Haters versi Saya. berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Melindungi Blog Anda dari Haters versi Saya."