Cara Menambah Alt Tag Gambar Otomatis

49 views

aapy.info – Cara Menambah Alt Tag Gambar Otomatis, Cara Menambah Alt Tag Gambar Otomatis

Cara Menambah Alt Tag Gambar Otomatis
Artikel cara menambah alt tag gambar otomatis ini setelah kemarin pada artikel saya cara mendapatkan google sitelink pada kolom komentar terdapat pertanyaan dari mas Nady yang memiliki blog mbetotong.blogspot.com

Pertanyaan-nya adalah “saya sekalian mau tanya mas.. kalau ngasih alt tag via hp gimana ya..? tolong kasih cara manual-nya saja.. hehehehehe” Jujur saja kalau urusan blog melalui mobile saya harus banyak belajar lagi. Namun ada kabar gembira, jika anda sering melakukan posting lewat perangkat mobile saya akan berikan cara-nya perjuangan-nya tidak terlalu berat.

Mas nady meminta bantuan untuk manual, namun adakalanya jika otomatis lebih enak mengapa tidak? Mungkin artikel cara menambah alt tag gambar secara otomatis sudah banyak sekali blogger yang membahas, namun mungkin tidak disertai dengan manfaatnya.

Manfaat buat mas nady dan pembaca mungkin yang baru mengetahui adalah kita tidak perlu pusing-pusing menambah alt tag, karena secara otomatis sudah terisi, sehingga tidak banyak waktu yang terkuras.

Selain manfaat untuk menghemat waktu, fungsi dari penambahan alt tag gambar ini adalah gambar yang ada pada blog kita dapat terindeks oleh mesin pencari, sehingga apabila ada yang mencari gambar dan gambar tersebut sesuai visitor akan masuk ke blog kita melalui optimasi seo gambar tersebut.

Kembali lagi ke topik inilah cara menambah alt tag gambar secara otomatis semoga dapat bekerja dengan baik.

1. Setelah anda login langsung saja masuk ke menu bagian Template
2. Klik Edit HTML
3. Cari kode
4. Letakkan kode javascript dibawah ini tepat diatas-nya kode tadi.

5.

Cara Menambah Alt Tag Gambar OtomatisSetelah anda memasang kode diatas tadi setiap kali anda melakukan posting anda tidak perlu melakukan penambahan alt tag pada gambar secara manual, karena alt tag sudah otomatis terisi, jadi bagi yang posting menggunakan HP tanpa perlu repot-repot untuk mengisi alt tag gambar.

Oke mas nady dan anda sekalian pembaca ikerenki.blogspot.com semoga artikel cara melakukan penambahan alt gambar secara otomatis saya ini dapat bermanfaat bagi anda.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Menambah Alt Tag Gambar Otomatis, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Menambah Alt Tag Gambar Otomatis berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Menambah Alt Tag Gambar Otomatis"