Cara Mencegah Kerugian Menjadi Blogger

82 views

aapy.info – Cara Mencegah Kerugian Menjadi Blogger, Cara Mencegah Kerugian Menjadi Blogger

Cara Mencegah Kerugian Menjadi Blogger
Cara Mencegah Kerugian Menjadi Blogger ini saya tulis berdasarkan salah satu pertanyaan kawan baru saya di kolom komentar artikel saya kemarin Kerugian Menjadi Blogger. Namun tenang saja bagi anda baik pembaca setia blog saya maupun pembaca baru, saya juga akan share cara mendapatkan keuntungan menjadi Blogger pada artikel saya selanjutnya.

Cara Mencegah Kerugian Menjadi BloggerSaya juga merekomendasikan anda sebelum membaca tuntas artikel saya tentang cara mencegah kerugian menjadi seorang blogger ada baiknya anda membaca artikel saya sebelumnya secara urut mulai dari Antara Blogger dan Sumpah Pemuda, Keuntungan Menjadi Blogger, dan Kerugian Menjadi Blogger supaya lebih nyaman dalam membacanya.

Sebelum saya melanjutkan artikel ini ada kabar baik dari Blog SBA bahwa mulai 1 November 2013 besok saya akan membagikan ebook secara GRATIS! Maka dari itu selalu kunjungi blog ikerenki.blogspot.com secara continue.

Langsung saja kembali ke pokok permasalahan bahwa pada artikel saya sebelumnya kerugian tersebut dapat dirubah menjadi sebuah keuntungan, namun kita mengenal pepatah bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati.

Jika bisa mencegahnya mengapa tidak? Berikut dibawah ini adalah caranya untuk mencegah anda menjadi blogger yang merugi seperti anda juga rugi jika tidak mempunyai akun google adsense apalagi melakukan klik ads alias promosi alias iklan di blog saya. #selingan. 😀

1. Time Management
2. Banyak Membaca Tentang Dunia Blog
3. Sesuaikan Kondisi Anda. Kondisi bisa kesehatan, lingkungan dan cuaca.
4. Positif Thinking
5. Konsumsi Makanan bergizi.

Penting! BERDOA&DOA RESTU ORTU

Saya akan menyoroti tentang berpikir secara positif, berpikir secara positif sebenarnya merupakan implementasi dari sebuah niat positif yang berada di lubuk hati yang paling dalam.

Solusinya supaya anda bisa memotivasi diri anda sendiri supaya berniat positif adalah contoh: tujuan saya ngeblog adalah untuk mengisi waktu kosong saya dengan kegiatan yang positif, jika kerugian saya benar-benar terjadi itu merupakan bagian dari proses sebelum dampak dari perjuangan saya dapat dinikmati.

Kesehatan Merupakan Pencegahan Terbaik Seorang Blogger

Ini merupakan tindak lanjut pada poin nomor lima diatas tentang bagaimana cara mencegah kerugian atau resiko menjadi seorang blogger.
Banyak yang memaksakan diri untuk ngeblog walaupun kesibukan dunia nyata sangat menguras dan saya mengalami itu, namun ada kalanya sesuatu yang dilakukan secara terpaksa hasilnya memang kurang maksimal, tapi daripada diam memang lebih baik seperti itu.
Melakukan perawatan tubuh anda supaya sehat akan mencegah menjadi seorang blogger yang merugi, mengapa? dengan akal, pikiran dan jiwa yang sehat seorang blogger sejati akan menjadi maksimal dalam menjalankan aktivitasnya.
Oleh karena itu mencoba lebih baik daripada diam namun jangan sampai anda mengobati sesuatu yang bisa dicegah terutama aktivitas menjadi seorang Blogger. Saya ngantuk sob baru begadang nih sekian ya artikel cara mencegah kerugian menjadi blogger.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mencegah Kerugian Menjadi Blogger, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mencegah Kerugian Menjadi Blogger berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Mencegah Kerugian Menjadi Blogger"