Cara Mendapatkan Google Sitelinks Mudah!

68 views

aapy.info – Cara Mendapatkan Google Sitelinks Mudah!, Cara Mendapatkan Google Sitelinks Mudah!

Cara Mendapatkan Google Sitelinks Mudah!
Cara Mendapatkan Google Sitelinks Mudah! saya tuliskan setelah beberapa bulan yang lalu blog saya nusajawa.com mendapatkan google sitelinks dan blog saya ikerenki.blogspot.com ini juga mendapatkan sitelinks walau tak sebanyak sitelinks yang diperoleh nusajawa.com .

Artikel cara mudah mendapatkan google sitelink bersumber dari pengalaman pribadi dan blog cara-ririn.blogspot.com

Pengalaman Pribadi.

Saya memang mulai melakukan aktivitas blogging sudah sejak saya smp dulu sekitar tahun 2007, dan waktu smp dulu saya belum mengenal seo, yang saya tahu dulu hanyalah blog sebagai tempat curhat, karena fb belum populer FS sudah mulai bosan.

Mungkin pembaca blog sba saya ini ada yang lebih senior dari saya jadi nanti mohon koreksi.

Langkah mendapatkan sitelinks google adalah sbb.
1. Daftar di google webmaster tools
2. Kirim Peta Situs
3. Lakukan ping blog seminggu sekali.
4. Minimal posting 2 hari sekali, setiap hari lebih oke.
5. Sebarkan postingan di forum-forum yang berada di Internet
6. Blogwalking. Baca: blogwalking jurus seo paling ampuh!

Dari enam langkah diatas, langkah yang paling vital untuk mendapatkan google sitelinks adalah Blogwalking, saya tidak akan menjelaskan secara detail di artikel ini bagaimana bisa blogwalking begitu bermanfaat jadi silahkan baca pada artikel blogwalking jurus seo ampuh.

Cara Mendapatkan Google Sitelinks Mudah!

Artikel Dari Cara-ririn.blogspot.com
Pada artikel yang sudah dipublikasikan oleh cara-ririn yaitu sahabat blogger dari blog ikerenki.blogspot.com ini adalah sbb.
1. Buat Judul Blog Unik
2. Buat Blog Niche
3. Frekuaensi Update Blog
4. Pasang Link Internal
5. Pasang ALT TAG pada Images

Artikel Blog Kembali Berperan

Dari sebelas cara diatas yaitu gabungan dari pengalaman pribadi saya dan cara-ririn saya soroti nomor 4 pada cara dari saya dan nomor 2 cara dari cara-ririn yaitu terkait postingan dan niche blog.
Postingan blog dan niche blog memiliki hubungan yang sangat kuat. Mengapa demikian? ya karena jika postingan kita lebih spesifik sesuai dengan tema yang diambil berarti kita menganut asas niche blog.
Sedangkan Jika kita membuat tema postingan dengan cara yang bervariasi kita menggunakan asas general blog.
Jadi dengan postingan baik itu bertema sejenis ataupun campuran itu tidaklah masalah asalkan kriteria posting bisa membuat pembaca mendapatkan apa yang mereka cari.
Baca: membuat pembaca blog setia. dan Cara Menulis artikel HOT ISSUE
Selain itu dengan update postingan mapun artikel juga baik untuk mendapatkan google sitelinks maupun seo, karena menurut admin sba sitelinks adalah bagian dari SEO. Semoga anda segera mendapatkan google sitelinks dari google dengan membaca artikel cara mendapatkan google sitelinks mudah!

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mendapatkan Google Sitelinks Mudah!, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mendapatkan Google Sitelinks Mudah! berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Mendapatkan Google Sitelinks Mudah!"