Cara Mengajukan Banding Google Adsense Terbaru

76 views

aapy.info – Cara Mengajukan Banding Google Adsense Terbaru, Cara Mengajukan Banding Google Adsense Terbaru

Cara Mengajukan Banding Google Adsense Terbaru
Cara Mengajukan Banding Google Adsense Terbaru adalah merupakan pengalaman diri saya yang iklan Google Adsense saya di tidak aktifkan oleh Google sementara waktu, perlu anda ketahui beberapa waktu yang lalu saya bermain api dengan si “mbah” ini.

Saya awalnya memang tidak kaget karena inilah resiko yang harus saya ambil karena saya sendiri sudah tahu hal tersebut memang benar-benar melanggar namun saya berusaha untuk melakukan manipulasi terhadap pelanggaran tersebut.
Manipulasi pelanggaran tersebut sukses dalam jangka waktu lebih dari 20 Hari, dan pada saat itu sebenarnya saya sudah diingatkan oleh teman bahwa sebaiknya janganlah melakukan hal tersebut supaya Google tidak mengamuk. Saya melakukan tersebut berdasarkan artikel saya yang Kerugian Menjadi Blogger.

Oke cara yang pertama langsung saja anda kunjungi Link ini: Permohonan Banding Google Adsense.

Isi pada bagian-bagian yang perlu dan sunnah untuk diisi.
1. Nama
    Isikan Nama Lengkap Anda.
2. Email
    Email sudah otomatis terisi jika anda sudah login dengan akun google anda.
3. Id penayang
    ID penayang adalah nomor penayang anda letaknya di kanan sebelah atas.
4. Nomor ID masalah
    Nomor ID masalah ini berbeda dengan nomor ID penayang, untuk melihatnya anda bisa cek email yang berisi pemberitahuan iklan tidak aktif sementara waktu.
5. URL situs yang terpengaruh
    Maksud dari url ini adalah url yang melanggar kebijakan google adsense dan url ini juga sudah di cantumkan ke dalam Email.
6. Perubahan apa yang telah dilakukan
    Isikan maksimal seribu karakter tentang apa saja yang telah anda perbaiki terhadap situs anda. Sebaiknya menggunakan bahasa yang sopan dan teratur. Trik tambahan adalah gunakanlah bahasa Inggris.

Contoh Surat Pengajuan Banding Google Adsense dalam Bahasa Inggris

Dear Google Adsense Support,

I am an Adsense publisher with ca-pub (Nomor ID Penayang)

I would like to report the accidentally click that made by my mistake on my own Adsense at my blog http://www.namabloganda.com on 18 November 2013 16.28 (waktu email pemberitahuan masuk)

Hereby, I reported my mistake and promise not to click my Adsense again in a future. And I also had to delete my blog pages that violate Google Adsense policies. (Paling vital disini, mainkan kata-kata seindah mungkin dan yang paling penting anda sudah melakukan apa yang anda katakan)

Thank you for your kind assistance.

Reards,
Nama Anda
ca-pub (nomor ID Penayang)

Pelajaran yang saya dapatkan dari kasus yang saya alami adalah saya belajar bagaimana mengajukan banding dan berhati-hati dalam bertindak. Jadi Cara mengajukan banding pada google adsense sudah saya sampaikan mohon doanya saja.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mengajukan Banding Google Adsense Terbaru, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mengajukan Banding Google Adsense Terbaru berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Mengajukan Banding Google Adsense Terbaru"