Cara Menjadi Blogger Sejati

80 views

aapy.info – Cara Menjadi Blogger Sejati, Cara Menjadi Blogger Sejati

Cara Menjadi Blogger Sejati
Cara Menjadi Blogger Sejati caranya cukup mudah saja untuk menjadi blogger sejati. Pertama kali atau bahasa keren-nya adalah pertamax adalah menjadikan diri anda sebagai blogger dan tentunya anda sudah daftar Blogger.

Sebelum meneruskan saya akan menyapa terlebih dahulu kepada sahabat setia Blog SBA, bagaimana Ebooknya kemarin? Halamannya masih kurang banyak ya? Oke untuk artikel ini akan saya berikan Ebook lebih dari 10 Halaman Secara Gratis, jangan lupa klik sesuatu dibawah menu ya. #selingan 😀

Cara Menjadi Blogger Sejati
Credit Foto: Empayarbintangtiga.com

Akhir-akhir ini saya menuliskan artikel tentang trik blog atau lebih tepatnya adalah Motivasi Blogger, alasannya mudah saja supaya saya dan anda para blogger lebih semangat sekaligus ikhlas dalam menjalani hari-hari sebagai blogger. Sehingga jawaban blogger sejati adalah Semangat dan ikhlas.

Anda akan bertanya-tanya cuma itu saja seorang blogger sejati? Tentu tidak karena begini blogger sejati itu adalah sebuah pandangan pribadi menurut diri sendiri seorang blogger. Jadi jika anda sudah merasa sebagai blogger sejati berarti anda memang blogger sejati tahu-kan maksud saya.

Tetapi saya akan menyampaikan lebih rinci lagi apa dan bagaimana itu blogger sejati tunggu artikel selanjutnya kini kita fokus terlebih dahulu bagaimana cara mencapainya karena asumsi saya anda sudah tahu secara general blogger sejati itu seperti apa.

Cara Menjadi Blogger Sejati

1. Rajin Mengurusi Blognya. Note: Syarat WAJIB!
    Rajin mengurusi blognya bukan berarti anda 24 jam duduk didepan komputer jika anda ngeblog pakai Komputer atau Gadget jika anda ngeblog pakai gadget. Mengurusi blognya dalam artian jika terjadi sesuatu baik itu kekurangan atau kelebihan didalam blognya langsung tanggap apa yang harus dikerjakan baik sekarang atau nanti.

2. Banyak Membaca Untuk Menambah Wawasan.
    Anda tidak perlu melulu membaca tentang konten blog yang anda jual, karena hal-hal yang lain bisa menjadi faktor penentu bagi seorang Blogger sejati.

3. Mencari cara, jawaban dan solusi dari kritikan yang diterima.
    Point dua tadi adalah membaca dan salah satu fungsi dari membaca inilah yang akan membantu menjawab hujatan dan kritikan sehingga mampu memperbaiki kesalahan atau kekurangan. Cara menjawab kritikannya memang berawal dari kata-kata namun setelah itu lakukanlah sesuai dengan kemampuan anda.

4. Gizi  Yang Terpenuhi.
    Jujur saja saya seorang yang memiliki tubuh kurus namun bukan berarti saya kekurangan Gizi. Gizi diperlukan untuk meningkatkan stamina tubuh saat ngeblog supaya blog dapat menghasilkan keuntungan bagi anda. Saya sudah menuliskan Cara Mendapat Keuntungan Menjadi Blogger silahkan baca bagi yang belum baca.

5. Belajar dari Master Blogger dan Newbie Blogger.
    Saya pernah mengatakan didalam salah satu artikel saya bahwa saya harus belajar, belajar dan belajar, yang menjadi perhatian disini kita tidak hanya belajar dari master saja namun kita perlu belajar dari newbie. Untuk alasan mengapa harus belajar dari newbie, supaya kita menghargai kerja keras yang telah dilakukan.

Blogger Sejati VS Blogger Cupu.

Kelihatannya aneh istilah blogger sejati vs blogger cupu, mau bagaimana lagi karena itu yang terlintas dalam pikiran saya. Saya punya cerita tentang blogger cupu, untuk ciri-cirinya dan cara mencegahnya besok saya akan buatkan artikel.
Suatu ketika saya mengunjungi sebuah blog, saya menemukan blog tersebut berasal dari google dan saya cukup tersanjung dengan isi yang diberikan, namun saya sedikit jengkel, Kenapa? Iklan berterbangan dimana-mana, ingat Iklan terbang alias ! Untuk loading masih lumayan, lumayan membuat saya sedikit kesal. Apalagi kolom komentarnya SOK! di approve sama adminnya dulu 😀
Kemudian ada lagi yang ini dari segi SEO dll saya anggap master namun beberapa kali saya berkomentar disana entah kenapa saya belum melihat jawaban, mungkin sekarang sudah dijawab dan parahnya lagi admin blog tersebut jarang sekali Blogwalking disini.
Mohon maaf ya bagi yang merasa tersinggung, bukan maksud saya menyinggung atau hal negatif lain, saya tahu mereka pasti melakukan hal positif lain dibalik semua itu dan saya sangat menghargai mereka. Saya cuma ingin menekankan bahwa Blogger Sejati Tahu Kapan Mengurusi Blognya dan Berkunjung ke Tempat Lain. Namun ingatkan saya juga bila saya melakukan kesalahan sobat.
Sudah ya jangan terlalu serius hehe saya sudah membuat halaman khusus Kotak Pertanyaan dan Donasi. Bagi anda New Visitor Maupun Returning Visitor Bisa membuka kedua halaman tersebut. Saya sangat berterimakasih apabila ada yang mau bertanya atau menjadi donatur atau keduanya.

Fokus

Hal ini tidak boleh ditinggalkan anda harus fokus, fokus disini maksud saya jika anda mempunyai kesibukan yang luar biasa didunia nyata selesaikan dahulu aktivitas tersebut, lupakan sejenak kenikmatan menjadi blogger dan ketika anda ngeblog 70% Fokus ngeblog 30% untuk dunia nyata.

Ebook Gratis >10 Halaman Siap!

Bagi yang mau download ebook silahkan klik kata download dibawah. Terimakasih untuk dosen Narotama. Namun isi dari Ebook ini hanya BAB 3 saja tapi itu sudah lebih dari 10 Halaman, maaf kalau ada yang Out To Date.
Download

Saya sadar artikel cara menjadi Blogger sejati ini cukup panjang dan saya juga mulai ngantuk sekaligus capek. SALAM SBA!

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Menjadi Blogger Sejati, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Menjadi Blogger Sejati berguna untuk anda.