Contoh Kebiasaan Blogger Indonesia

81 views

aapy.info – Contoh Kebiasaan Blogger Indonesia, Contoh Kebiasaan Blogger Indonesia

Contoh Kebiasaan Blogger Indonesia
Berjumpa lagi dalam artikel baru tentang blog, bahasan pada kali ini adalah mengenai perilaku para blogger di Negara Indonesia.

Perkembangan teknologi semakin pesat dan secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi beberapa tatanan hidup seorang manusia.

Pengaruh tersebut semakin terlihat ketika seorang manusia mulai banyak yang menggunakan media internet, entah untuk ibadah, education, dan bisnis serta yang lainnya. Ada dimana posisi seorang blogger?

Secara general seorang blogger adalah contoh nyata dari seorang manusia yang memanfaatkan teknologi internet, karena simple saja blog tidak ada sebelum zaman internet ini muncul.

Nah untuk lebih jelasnya lagi bagaimana blogger tersebut dikatakan memanfaatkan media internet khususnya blog gratis ada baiknya jika Anda membaca keuntungan sebagai blogger.

Sebuah keuntungan didapatkan tentu tidak dengan cara yang sepele begitu juga blogger yang mendapatkan keuntungan, ingat keuntungan bukan keberuntungan bedanya keuntungan bisa datang setiap saat sesuai dengan apa yang kita kerjakan namun keberuntungan belum tentu datang setiap saat.

Keuntungan tersebut juga berawal dari sebuah kebiasaan, lalu kebiasaan seperti apa yang bisa mendatangkan keberuntungan? Saya akan share keuntungan secara umum terlebih dahulu baru kemudian seperti biasanya yaitu secara khusus.

Secara umum keuntungan tersebut akan memiliki dampak, dampak tersebut bisa positif atau negatif. Secara positif tentu menyenangkan dan secara negatif bisa menyenangkan juga menyedihkan. Mengapa demikian? Karena positif tentu berdampak positif namun negatif bisa juga berdampak positif maupun negatif itu sendiri.

Kalau keuntungan secara khususnya yaitu keuntungan dalam bentuk jenis aktivitas, misalkan jika Anda seorang blogger, keuntungan umumnya jika Anda blogger yang sukses maka akan merasakan dampak positif dan keuntungan khususnya adalah Anda dapat membeli mobil Lamborgini.

Hal ini juga patut kita perhatikan tentang sebuah kebiasaan seorang blogger terutama blogger Indonesia. Karena persaingan blogger bukan hanya didalam negeri namun dengan blogger seluruh dunia.

Baiklah berikut ini kebiasaan para blogger di Indonesia beserta contohnya.

1. Kerja Keras
    Memang blogger di Indonesia kali ini tidak hanya datang dari kalangan muda saja, ada juga dari kalangan anak-anak dan juga orang tua. Jika anak-anak bisa disebut kerja keras karena selain mengurus diri dan sekolah, mereka juga mengurusi blognya.

   Di lain pihak terutama orang tua mereka selain sudah bekerja secara formal mereka juga harus mengurusi blog mereka.

   Sekarang kita berbicara tentang anak muda, kerja keras mereka diwujudkan dengan ada yang sambil mencari pekerjaan tetap, sekolah/kuliah sambil mengurusi blog atau ada yang langsung terjun dalam dunia blogging.

   Itu semua dilakukan juga karena ada beberapa alasan salah satunya adalah mendapatkan income baik berupa teman, pengetahuan/wawasan dan ini paling banyak diburu yaitu UANG!

2. Begadang
    Untuk ini mayoritas dilakukan oleh blogger-blogger muda walaupun ada juga para anak-anak dan tidak ketinggalan orang tua namun rasio terbanyak ada di anak-anak muda. Mereka begadang juga ada berbagai alasan entah hanya sekedar cek/membalas komentar di blognya, blogwalking, optimasi seo, edit template blog, atau mencari tools pendukung seperti mencari free template download seo friendly, cek skor seo, melihat total backlink.

    Apabila Anda membutuhkan backlink dari youtube bisa Anda temukan di Cara Mendapatkan Backlink dari Youtube FREE!

3. Over Optimation Advertise
    Pada bagian yang ketiga ini seperti yang sudah saya sampaikan di atas tadi tentang salah satu alasan menjadi publisher melalui monetize blog yaitu tentu adalah uang. Usaha yang dilakukan untuk mendapatkan keuntungan yang berlimpah itu terlihat dari banyaknya iklan dimana-mana; baik dibawah menu, didalam artikel, di sidebar, floating ads, pop under, di header dll. Contoh nyatanya blog ini.

4. Saling Membantu
    Perihal ini diakibatkan oleh adanya aktivitas blogwalking tadi. Alasannya simple saja bagi pengunjung blog yang memberi komentar tentu PV dan Traffic blog meningkat sekaligus terkadang mendapat ide post. Ini merupakan sebuah keuntungan yang didapatkan pemilik blog. Lalu bagi pengunjung apa yang didapatkan? Mereka mendapatkan ilmu dari pemilik blog dll yang ada didalam blog yang dikunjunginya.

5. Jarang Klik Ads Milik Blog Teman
    Aneh bukan, pada poin empat diatas tadi saya katakan memang saling membantu, namun kalau sudah berkaitan dengan iklan bisa dipastikan, “nanti dulu dech”. Tapi yang menjadi pertanyaan ketika membuka website-website besar dengan kualitas seo yang “super mario” mereka sangat rajin klik.

Alasannya simple saja mereka menganggap blog lain itu teman dan juga “saingan”, maka terkadang ada di beberapa forum yang menyediakan jasa barter sebuah klik di ads yang saya tidak mau sebutkan namanya.

Lalu apakah Anda jika Anda seorang blogger ada salah satu kebiasaan diatas? Atau mungkin malah ada yang lain? Seperti COPAS! Bagi yang bukan blogger jangan menjadi blogger, jujur saja ini akan menambah persaingan di dunia SEO yang semakin ketat dan tidak jelas ini.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Contoh Kebiasaan Blogger Indonesia, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Contoh Kebiasaan Blogger Indonesia berguna untuk anda.

Leave a reply "Contoh Kebiasaan Blogger Indonesia"