Dilema Adsense Video dan Blog

103 views

aapy.info – Dilema Adsense Video dan Blog, Dilema Adsense Video dan Blog

Dilema Adsense Video dan Blog
Dilema Adsense Video dan Blog saya rasakan karena saya baru saja mencoba untuk memasang adsense video youtube dan beberapa minggu terakhir memasang adsense di Blog. Rasio pendapatan google adsense di video youtube memang belum keren seperti pendapatan google adsense saya di blog.

Saya berpikir bahwa adsense video agaknya lebih mudah daripada adsense blog yang harus membuat konten yang saya pikir cukup universal, tidak hanya konten dalam bentuk tulisan saja namun masih banyak hal yang lainnya.

Ketika itu saya belajar di sebuah forum bahwa memang adsense di youtube prosesnya lebih mudah, karena kita hanya membuat video dan sedikit mengoptimalkan seo di awal saja, bahkan kita bisa mengambil konten video orang lain yang kemudian dapat kita manfaatkan untuk pemasangan adsense.

Dilema Adsense Video dan BlogSaya merasa tertantang untuk benar-benar terjun dalam permainan google adsense versi youtube. Akhirnya saya mencoba untuk melakukan opsi yang kedua tadi yaitu mengambil konten orang lain yang memang youtube memperbolehkan kita ambil.

Saya mencoba mencari-cari video apa yang kira-kira lagi ngetrend sekarang, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan percobaan dengan memasang google adsense video di youtube pada konten video Goyang Cesar YKS Lucu.

Namanya tahap percobaan dan baru tahap-tahap awal dalam bermain di adsense video sehingga saya masih cukup gagap dalam proses pengoptimalan seo pada youtube tersebut, walaupun saya sudah memiliki Ebook tentang optimasi konten video Youtube.

Saya hampir saja mau pindah haluan dari adsense blog ke adsense video, namun saya pikir-pikir ulang untuk saat ini memang adsense blog saya lebih menghasilkan walaupun saya belum PO dan juga masih dalam tahap belajar.

Blog Untuk Youtube dan Youtube Untuk Blog

Pada beberapa artikel sebelumnya terutama artikel cara mendaftar adsense di youtube mudah dan cara mendapat backlink youtube. Pada salah satu artikel tersebut saya mengatakan bahwa blog untuk youtube dan youtube untuk blog.
Rumusan tersebut memiliki makna bahwa jika pada suatu artikel blog saya ada yang memiliki kualitas seo yang cukup maka saya akan berpikiran untuk mengalirkan lalulintas pengunjung dari blog menuju youtube dan begitu pula sebaliknya, sehingga asumsi saya akan menciptakan sebuah kombinasi dan keseimbangan lalulintas pengunjung blog dan youtube.
Dilema saya berakhir sehingga saya memutuskan untuk melakukan kombinasi konten blog dan youtube supaya saling membantu dan membangun layaknya sebuah pasangan suami istri. 😀
Dilema adsense video dan blog merupakan sebuah artikel opini dari seorang blogger yang ganteng. Maka dari itu saya akan memasang contoh pemasangan adsense video yang saya upload di youtube berikut ini.
Bagaimana video yang saya pasang adsense diatas apakah iklan adsense saya tampil di browser anda masing-masing, jika tidak anda sebaiknya klik satu atau dua iklan saja yang ada di blog saya ini. #ngemis.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Dilema Adsense Video dan Blog, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Dilema Adsense Video dan Blog berguna untuk anda.