Facial Sperma Bisa Membuat Awet Muda

63 views

aapy.info – Facial Sperma Bisa Membuat Awet Muda, Facial Sperma Bisa Membuat Awet Muda

Facial Sperma Bisa Membuat Awet Muda

Sperma atau air mani, konon katanya punya kekuatan ajaib untuk perawatan kecantikan, agar wanita tampak awet muda dan terlihat cantik abadi. “Saya selama ini selalu fasial sperma,” ungkap Stella Ralfini, seorang nenek berusia 67 tahun.
Wanita dari London tersebut sampai memvideokan trik awet muda dengan sperma dan menggunggahnya di kanal YouTube miliknya. Dan sperma yang digunakan bukanlah sperma sintetis atau produk yang mengandung bahan seperti sperma, tapi benar-benar sperma dari pria.
“Yang Anda butuhkan adalah kekasih tapi jika Anda tak memilikinya, Anda tahu apa yang harus dilakukan. Yang perlu Anda lakukan adalah, setiap 10 hari atau dua minggu, hanya dua waktu itu yang baik, pastikan ia memiliki waktu yang baik, dan ketika sesi bercinta yang indah selesai, Anda bisa menggunakan sperma sebagai masker dengan jari Anda, biarkan selama 15 menit dan cucilah,” ujar Stella seperti dilansir MailOnline, Kamis (20/3/2014).
“Saya tahu Anda tentu akan berpikir `Apa yang akan dikatakannya?!` tapi kita harus berasumsi kekasih Anda bersih dan makan dengan benar,” ujarnya.
Stella yang menggambarkan dirinya sebagai seorang penulis, pelatih kehidupan, pemandu tantra, dan konselor pasangan, menjelaskan bahwa ia belajar trik antipenuaan itu selama di India dan praktik itu sudah berlangsung 30 tahun. Di sana ia belajar metode bercinta yang dikenal dengan Tantra.
“Saya mendatangi seorang wanita paling cantik yang pernah saya lihat. Ia mengatakan kepada saya sudah berumur akhir 60 tahun tapi masih terlihat lebih muda.
Kulitnya begitu halus mulus, dan tanpa kerutan, saya harus tahu rahasianya,” tulis Stella dalam situsnya.
“Rahasianya adalah dia menggunakan masker wajah yang dibuat dari sperma suaminya (rupanya tips kecantikan itu sudah turun temurun dari keluarganya dan selalu dianggap tak apa-apa).”
Stella mengatakan, air mani seorang pria merupakan terapi sel segar yang tersedia di planet ini. Sperma mengandung protein dan mineral yang bisa mengurangi proses penuaan.
Dan Stella, bukan satu-satunya penggemar trik kecantikan unik itu. Aktris Heather Locklear (51) juga melakukan hal yang sama.
“Kamu hanya menerapkan air mani di wajah,” ujar Locklear

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Facial Sperma Bisa Membuat Awet Muda, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Facial Sperma Bisa Membuat Awet Muda berguna untuk anda.

Leave a reply "Facial Sperma Bisa Membuat Awet Muda"

No related post!