Google Adsense Approve Atas Banding Saya

110 views

aapy.info – Google Adsense Approve Atas Banding Saya, Google Adsense Approve Atas Banding Saya

Google Adsense Approve Atas Banding Saya
Google Adsense Approve Atas Banding SayaSetelah kemarin selama kurang lebih dua hari iklan google adsense saya tidak muncul, tepat tadi malam iklan tersebut muncul kembali di dalam blog saya ini, rasanya senang sekali di terima google adsense kembali. Artikel berkaitan dengan artikel saya Cara mengajukan banding google adsense.

Memang benar adanya bahwa pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan memiliki dampak yang cukup membuat hati tidak nyaman. Saya kemarin melakukan sebuah pelanggaran untuk meminta anda atau mendorong anda untuk melakukan klik, sehingga hal ini terbaca walaupun robot.txt sudah noindex.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi saya ke depannya untuk lebih patuh lagi. Dalam artikel tentang google adsense ini saya akan menambahkan kembali bagaimana ciri-ciri blog yang bisa dikatakan di terima dalam program ppc berkelas ini.

Sebelumnya saya pernah menuliskan artikel sejenis ini yaitu Kriteria blog yang di terima google adsense. Pada artikel tersebut saya hanya menyampaikan secara umum yaitu mendaftar melalui youtube dan menggunakan blogspot pada kesempatan ini saya akan menjelaskan lebih khusus lagi.

Saya tidak bisa menjamin dengan trik-trik khusus yang saya berikan, namun sebagian besar situs-situs atau website ini menggunakan trik khusus ini.

1. Blog Sudah didaftarkan di webmaster tools.
2. Satu Artikel Blog sudah cukup bila ingin lebih aman tiga artikel.
3. Sudah mengirimkan sitemap ke webmaster tools.
4. Sudah membuat dasar-dasar blog dengan rapi, seperti policy,disclaimer, about us dan contact us.
5. Tahap awal usahakan artikel bagus dan original hiraukan seo terlebih dahulu.
6. Tidak disarankan memasang iklan ppc lain.
7. Gunakan Template standart blogger.
8. Daftar adsense melalui youtube
9. Upload Video original minimal satu saja.
10. Berdoa.

Segera Praktek

Memang pada awal-awalnya saya juga percaya dengan tulisan-tulisan mengenai syarat-syarat daftar adsense namun saya tetap berusaha mencobanya dan menggunakan beberapa cara sendiri sehingga menjadi sebuah kombinasi, dan saya masih tetap di tolak.
Kemudian saya berusaha mencari celah dengan melawan diri saya sendiri yaitu dengan cara tidak menyesal, padahal dulu saya pernah memiliki blog untuk didaftarkan adsense artikel sudah sangat banyak sekali dan ada blog saya juga yang self host juga belum berhasil. Saya lupakan itu semua dan memulai dari AWAL!
Baiklah artikel saya yang cukup panjang ini mengenai google adsense semoga membantu anda, jujur saya sangat senang diterima adsense namun jika saya juga bisa membantu anda mendaftar adsense dan di terima saya tidak bisa mengucapkan dengan kata-kata.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Google Adsense Approve Atas Banding Saya, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Google Adsense Approve Atas Banding Saya berguna untuk anda.

Leave a reply "Google Adsense Approve Atas Banding Saya"