Indonesia Lawak Klub

125 views

aapy.info – Indonesia Lawak Klub, Indonesia Lawak Klub

Indonesia Lawak Klub
Indonesia Lawak Klub adalah salah satu acara komedi yang bisa dibilang tergolong baru, usianya juga belum ada satu tahun, namun Indonesia Lawak Klub ini mampu membuat penonton terkesima berkat konsep cerdas yang diusungnya.

Acara ini merupakan acara “plesetan” dari acara televisi tetangga yaitu Indonesia Lawyers Club. Jika ILC secara sederhananya berkonsep serius dan diselingi hiburan bisa guyonan dari peserta ILC atau wayang dari Sujiwo Tejo.

Nah kalau ILK ini Hal serius tetapi dikemas dengan cara lebih ringan, tetapi tetap merangsang penontonnya untuk ikut berpikir cerdas.

Dua diatas tadi adalah sedikit dari beberapa perbedaan yang terdapat dalam kedua acara tersebut. Lalu untuk persamaannya, dan ini menurut dari pihak ILK sendiri, yaitu bahwa kedua acara ini sama-sama tidak akan/bisa memberikan solusi.

Indonesia Lawak Klub
Source: youtube.com

Acara ILK yang dibawakan oleh Deny Candra serta beberapa pelawak seperti Komeng, Cak Lontong dan beberapa pelawak atau bintang tamu yang dihadirkan menjadi angin segar ditengah-tengah gersangnya acara-acara komedi di Indonesia. Bahkan menurut beberapa argumen dari salah satu forum online terbesar di Indonesia acara ini masuk dalam ketegori Middle Class.

Menurut saya juga pantas, karena tidak hanya tertawa karena seorang pelawak mencela pelawak lainnya akibat keterbatasan fisik dll namun penonton akan tertawa akibat dari guyonannya yang cukup berkelas, walaupun terkadang juga masih sering-sering nyleneh.

Bumbu Komedi dan Serius plus topik yang sedang hangat diperbincangkan ini, ternyata juga sangat mempengaruhi beberapa penonton untuk pindah chanel dari acara aslinya, atau acara-acara lawakan yang banyak orang bilang “garing”

Tantangan untuk ILK jika mereka benar-benar berani tampil LIVE! Kategori Middle Class bisa naik atau bisa juga turun.

Kesimpulannya, acara lucu tak harus dengan gaya-gaya yang lucu, serius-pun juga bisa lucu dan satu lagi kata Cak Lontong hasil dari surveinya terhadap 105 orang “MIKIR”!
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Indonesia Lawak Klub, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Indonesia Lawak Klub berguna untuk anda.