Jayalah PSS SLEMAN!

327 views

aapy.info – Jayalah PSS SLEMAN!, Jayalah PSS SLEMAN!

Jayalah PSS SLEMAN!
sleman_fansPSS SLEMAN kembali menjadi salah satu topik dalam blog sederhana saya ini. Mengapa PSS SLEMAN? Tentu saja bukan karena saya orang Sleman atau bukan tapi lebih kepada bentuk penghargaan terhadap apa yang telah terjadi dalam pertandingan pembukaan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 di Maguwoharjo International Stadium Yogyakarta.

Dulu saya juga pernah membuat artikel terkait dengan PSS SLEMAN ini, maka bagi yang belum sempat membaca dipersilahkan untuk membaca artikel saya yang berjudul Ultras PSS SLEMAN.

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh pecinta sepakbola tanah air bahwa Divisi Utama Liga Indonesia 2014 kini sudah dimulai pasca penundaan akibat Pemilu Legislatif 9 April 2014. Kali ini saya akan sedikit menceritakan tentang apa yang terjadi di Maguwoharjo Internasional Stadium yang biasa disingkat MIS atau Magis.

Musim ini super elang jawa julukan dari PSS mengontrak pelatih senior yaitu Sartono Anwar, beliau yang merupakan ayah dari mantan pemain Persib Bandung Nova Arianto dikontrak oleh manajemen selama satu musim dan ditargetkan untuk Juara dan tentu saja lolos ke ISL, walaupun sebenarnya musim ini Lolos ISL karena musim kemarin Juara di LPIS namun kita tidak akan membahas masalah itu yang timbul akibat dari dualisme ditubuh PSSI.

15 April 2014 tepatnya pukul 19.00 Pertandingan antara PSS Sleman VS Persenga Nganjuk akan dilaksanakan dan jauh sebelum jam itu, (menurut pengamatan saya di dokumentasi fp news pss sleman) bahwa MIS sudah dipadati oleh Brigata Curva Sud, Slemania dan Sleman Fans serta yang membanggakan tidak sedikit dari mereka yang tetap melaksanakan ibadah shalat maghrib berjamaah di MIS.

Bukan hanya itu saja tetapi mereka juga sadar bahwa kini sudah saatnya Indonesia memiliki kultur sepakbola modern alias mandiri tanpa tergantung oleh pemerintah dan hal itu dibuktikan dengan mereka membeli tiket di tempatnya alias di loket.

Nah yang menariknya lagi adalah ini juga dari hasil penelitian saya bahwa pada pertandingan pembukaan itu pertamakali didunia terciptalah sebuah koreo animated full tribune bisa dikatakan seluruh tribun melakukan koreo secara bersama dengan gerakan yang berirama dan selaras dengan chants yang dinyanyikan.

Apa itu koreo animated full tribune nanti akan saya berikan videonya dari hasil kreasi sleman fans lainnya. Namun yang terpenting bukanlah itu tetapi permainan yang menawan ditunjukkan oleh anak-anak super elja dan khususnya babak pertama dengan bukti berhasil mencetak tiga gol dan hasil akhir 3-1 untuk PSS SLEMAN.

Ya beberapa hal diatas seperti rela datang lebih awal di stadion, koreo full tribun, bernyanyi 2×45 menit dan Merapi Volcano Pyro Show itu adalah interprestasi dari keinginan dan kebanggaan dihati mereka untuk kejayaan PSS SLEMAN. Jayalah PSS SLEMAN! Berikut dibawah ini adalah videonya. Gallery next time.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Jayalah PSS SLEMAN!, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Jayalah PSS SLEMAN! berguna untuk anda.