Kendala Seorang Blogger

116 views

aapy.info – Kendala Seorang Blogger, Kendala Seorang Blogger

Kendala Seorang Blogger
Kendala Seorang Blogger ada bermacam-macam jenis kendalanya yang paling sering muncul adalah koneksi internet yang lambat, kurangnya ide dan waktu yang terbatas. Kendala yang saya alami juga mungkin antar sesama blogger juga berbeda.

Artikel Kendala seorang blogger ini juga merangkum ciri-ciri blogger cupu, karena artikel kendala sebagai seorang blogger ini juga merupakan salah satu penyebab blogger tersebut menjadi blogger cupu. Saya harap anda membaca artikel saya dari atas sampai bawah untuk menghindari pernyataan yang tidak relevan.

Langsung saja kendala seorang blogger seperti yang sudah disebutkan tadi adalah koneksi internet yang lambat, kurangnya ide dan waktu yang terbatas.

1. Koneksi Internet yang Lambat
Kendala Seorang Blogger    Koneksi internet yang lambat mengapa bisa menjadi kendala seorang blogger? Karena aktivitas yang dibutuhkan untuk menunjang passion and style seorang blogger membutuhkan koneksi yang super cepat. Apalagi yang suka edit template blog, karena kalau koneksi tidak stabil dapat menyebabkan proses upload file ke hosting blogger tidak sempurna.

Kendala yang sangat vital adalah ketika Blogwalking, karena terkadang banyak blog yang berat untuk dibuka, semoga blog saya tidak termasuk. Kalaupun selain blog berat untuk dibuka persoalan menunggu menjadi suatu alasan yang masuk akal, walaupun tetap ada niatan akan membuka blog tersebut.

Baca: Cara mempercepat loading blog supaya mempermudah pengunjung setia anda melakukan blogwalking.

2. Kurangnya Ide
    Ini juga kendala yang cukup vital, percuma saja koneksi internet anda memiliki kecepatan yang mumpuni namun anda tidak memiliki ide.
   a. Mencari ide jika koneksi internet stabil
       Lakukanlah blogwalking karena dengan blogwalking akan memunculkan ide-ide yang tidak terduga sebelumnya.
   b. Mencari ide jika koneksi internet tidak stabil atau lambat.
       Jika ada buku bacalah, buku apa saja terserah atau jika ada koran bacalah koran. Mencari ide diluar tidak bergantung atau tidak melulu sesuai dengan niche blog sobat, namun dari sisi lain bisa menjadi bahan ide buat niche blog sobat.

3. Kurangnya waktu.
    Jika waktu ngeblog kurang lebih baik pilih salah satu saja buat artikel atau blogwalking. Kelemahan membuat artikel jika anda membuatnya terburu-buru seperti saya kadang-kadang, artikel yang dihasilkan akan berantakan. Sedangkan jika blogwalking komentar akan ngelantur seperti saya juga terkadang.

Pertahankan Semangat

Sekecil apapun semangat anda pertahankanlah karena dapat membuat diri anda menjadi lebih semangat lagi dan lagi. Jika anda tidak semangat berarti anda termasuk kedalam kategori blogger cupu. Berikut cirinya

Ciri-ciri blogger cupu

1. Malas
2. Tidak Semangat
3. Menyerah
4. Sombong
5. Merasa Puas

Penyebab blogger cupu

1. Koneksi internet
2. Kurang Ide
3. Kurang waktu
4. Beribu-ribu alasan lain yang masuk akal maupun tidak yang menyebabkan motivasi menjadi blogger sejati hilang.

SAYA HARAPKAN ANDA MEMBACA ARTIKEL INI RUNTUT DARI ATAS SAMPAI BAWAH SUPAYA MENGHINDARKAN KESALAHPAHAMAN MAKSUD DARI ARTIKEL INI!

Saya rasa sudah cukup panjang dan melelahkan untuk dibaca artikel opini saya ini, oleh karena itu apapun kendalanya mari sama-sama kita hadapi. Supaya lelah hilang mendingan anda klik saja iklan yang ada disini. Salam SBA!
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Kendala Seorang Blogger, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Kendala Seorang Blogger berguna untuk anda.