Kriteria Blog Yang Di Terima Google Adsense

135 views

aapy.info – Kriteria Blog Yang Di Terima Google Adsense, Kriteria Blog Yang Di Terima Google Adsense

Kriteria Blog Yang Di Terima Google Adsense
Kriteria Blog Yang Di Terima Google Adsense pasti banyak blogger yang mempertanyakan bagaimana sebenarnya google memberikan sebuah kriteria terhadap blog-blog yang ingin bermain di google adsense jawabannya sebenarnya masih simpang siur, tapi sebenarnya google sudah memberikan secara detail.

Kriteria Blog Yang Di Terima Google AdsenseDikatakan mendaftar google adsense sulit sebenarnya memang sulit namun menurut saya itu dulu, kalau sekarang sebenarnya tinggal anda sendiri yang mau atau tidak untuk melakukan monetisasi konten blog anda kepada si google adsense tersebut.

Artikel ini sebenarnya ada kaitannya dengan artikel adsense saya yang kemarin yaitu Cara mudah mendaftar google adsense diterima saya menuliskan artikel itu karena saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana saya dengan mudahnya diterima oleh google adsense dengan cepat hanya 60 menit saja.

Kembali ke topik awal tentang kriteria blog yang dapat di ajukan ke program adsense menurut pengetahuaan saya kriteria tersebut adalah Akun anda sudah diterima di program atau produk google lainnya yaitu Youtube adsense.

Pasti anda tidak akan percaya bahwa saya mempunyai Blog Gelorablog.blogspot.com silahkan dicek, sekaligus galeribolaindo.blogspot.com keduanya sudah dapat dipasangi google adsense padahal blog pertama yaitu gelora blog selesai dibuat langsung pasang adsense iklan sudah muncul begitu pula dengan galeribola indo.

Pada awalnya saya membuat blog dengan melakukan optimasi disana-sini namun tetap gagal dalam pemasangan google adsense, namun setelah saya coba memakai cara para master untuk mendaftar adsense lewat youtube blog yang baru beberapa menit dibuat dan tidak di optimasi saja sekaligus tanpa artikel Adsense-nya sudah nampak.

Jadi jawaban kriteria blog yang dapat diterima google adsense adalah blog yang platform blogspot yang adsense-nya didaftarkan melalui akun youtube, tapi yang menjadi catatan setelah anda diterima diprogram tersebut harus lebih berhati-hati lagi dalam pengelolaan blog nanti bisa-bisa anda di banned oleh “mbah” google.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Kriteria Blog Yang Di Terima Google Adsense, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Kriteria Blog Yang Di Terima Google Adsense berguna untuk anda.

Leave a reply "Kriteria Blog Yang Di Terima Google Adsense"