Makanan Yang Mengatasi Radang Lambung

95 views

aapy.info – Makanan Yang Mengatasi Radang Lambung, Makanan Yang Mengatasi Radang Lambung

Makanan Yang Mengatasi Radang Lambung
Makanan Yang Mengatasi Radang Lambung, Makanan bisa saja menjadi obat yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit anda, salah satunya bisa mengatasi penyakit radang lambung. Tetapi makanan apa saja yang baik untuk lambung? Penyakit lambung biasanya ditandai dengan rasa mual, bau mulut tidak sedap dan apabila makan, maka akan muntah dan lain sebagainya.

Apabila anda salah satu dari orang yang mengalami salah tentang lambung seperti maag dan juga radang lambung. Penyakit ini sering terjadi ketika lambung mengeluarkan asam lambung melebihi batas normal. Berikut ini adalah makan yang mengatasi radang lambung. Baca juga artikel tentang makanan yang banyak mengandung vitamin D.

Makanan Yang Mengatasi Radang Lambung
Picture by Google

Makanan – makanan yang mengatasi radang lambung

Lidah buaya
Lidah buaya adalah salah satu dari tanaman obat yang bisa menyembuhkan luka pada saat jatuh. Tanaman ini juga bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan, karena lidah buaya ini mengandung sifat anti inflamasi. Anda baiknya anda merebus daging lidah buayanya dan bisa dijadikan sebagai minuman jus yang setelah lendirnya dibersihkan. Lidah buaya ini sangat baik untuk lambung anda yang baik di konsumsi bagi mereka yang mempunyai masalah lambung.

Oatmeal
Ini adalah salah satu makan yang mempunyai kadar erat yang tinggi dan juga sangat baik untuk mengatasi asam lambung di perut. Makanan yang mengandung oatmeal enaknya di sajikan dalam keadaan yang hangat dan baik digunakan untuk sarapan karena biasanya asam lambung itu pada saat pagi hari berakumulasi dan bisa menyebabkan rasa nyeri di perut. Dan apabila memakan oatmeal ini akan bisa menyerap asam lambung dan bisa mencegah sakit perut.

Buah pisang
Buah pisang ini memiliki nutrisi dan juga vitamin. Pisang juga dikenal dengan kandungan yang bisa mencegah asam lambung keluar. Tetapi anda memakan pisang pada saat asam lambung keluar, pisang tidak bisa banyak membantu. Kesimpulannya adalah anda harus memakan pisang pada saat anda belum mengalami radang lambung. Simak juga artikel tentang makanan yang mengandung karbohidrat tinggi.

Jahe
Jahe ini juga dikenal sebagai tanaman obat dan bisa mengatasi beragam penyakit. Jahe juga bisa menyembuhkan penyakit lambung. Apabila meminum jahe di pagi hari atau pada saat mengalami nyeri lambung maka dengan minum jahe tersebut bisa meringankan asam lambung. Jahe juga mengandung anti bakteri dan juga anti inflamasi. Bagi mereka yang mempunyai sakit lambung meminum jahe dirasa bisa meringankan.

Buah melon
Buah melon ini mempunyai kadar pH sebanyak 6,1 dan juga sangat baik untuk bisa menetralisir asam lambung. Tetapi adanya juga harus menghindari buah yang mempunyai rasa asam pada saat mengalami radang lambung.

Demikianlah artikel tentang makanan yang mengatasi asam lambung. Apabila menderita atau mempunyai penyakit lambung makanan – makanan yang di atas dirasa bisa meringankan bahkan bisa menyembuhkan penyakit radang lambug anda.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Makanan Yang Mengatasi Radang Lambung, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Makanan Yang Mengatasi Radang Lambung berguna untuk anda.

Leave a reply "Makanan Yang Mengatasi Radang Lambung"