Manfaat Game Untuk Anak-anak

74 views

aapy.info – Manfaat Game Untuk Anak-anak, Manfaat Game Untuk Anak-anak

Manfaat Game Untuk Anak-anak
Manfaat Game Untuk Anak-anak sebenarnya banyak sekali dan terkadang seseorang hanya melihat bukan dari sisi manfaat tetapi melihat game dari sisi negatifnya. Memang benar sekali bahwa permainan memiliki dampak negatif namun kali ini saya akan menyampaikan hal yang positif saja.

Ketika saya coba menelusuri kata kunci yang berkaitan dengan “manfaat game” ada sekitar 10 juta yang sudah melakukan postingan terhadap artikel sejenis ini. Tapi saya tetap optimis bahwa artikel ini dapat menarik perhatian anda.

Manfaat Game Untuk Anak-anak
Game Ranjau Windows 7

Berbicara game khususnya adalah game modern sekarang sudah banyak sekali dan publisher game dalam Negeri juga sudah banyak yang bermunculan, ini merupakan dampak dari maju-nya teknologi terutama teknologi Komputer. Baca: Manfaat Laptop Bagi Manusia.

Langsung saja saya berikan manfaat game untuk anak-anak ingat ini untuk anak-anak. Anak-anak tua tepatnya yaitu umur 18-23 Tahun, alias Berondong Tua.

Penelitian dilakukan oleh University of Rochester di New York yang saya kutip dari Ligagame.
1. Memiliki Fokus yang cukup terhadap hal-hal sekitarnya
2. Mengurangi Kepikunan

Oke untuk referensi dari ligagame cukup dua saja, saya tidak mau terlalu banyak. Sekarang saya kutip dari unik.ws

1. Meningkatkan Koordinasi mata dan tangan.
2. Menjaga Sportivitas dan adil.

Bukan Blog SBA namanya kalau tidak memberikan penjelasan menurut versi blog SBA sendiri mengenai manfaat game bagi anak.

1. Meningkatkan Ketrampilan
2. Meningkatkan Kreatifitas
3. Mengatur Emosi
4. Meluapkan Kemarahan
5. Menghibur diri

Manfaat game tersebut tergantung genre game yang di mainkan

Tapi yang perlu anda ingat ada beberapa game yang memang memiliki dampak yang buruk, seperti game maaf “smackdown” terkadang bila tidak bijak akan terjadi hal-hal yang kurang diinginkan.
Game seperti PES 2014 bisa meningkatkan sportivitas dan keadilan bagi anda yang sering memainkan game yang memiliki genre SPORT. Baca artikel saya Pes 2014 Game keren.

Jadi game juga memiliki dampak yang positif namun tergantung dari pemilihan game tersebut, maka manfaat game untuk anak-anak benar-benar dapat di wujudkan.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Manfaat Game Untuk Anak-anak, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Manfaat Game Untuk Anak-anak berguna untuk anda.