Manfaat Keyword Abadi

84 views

aapy.info – Manfaat Keyword Abadi, Manfaat Keyword Abadi

Manfaat Keyword Abadi
Manfaat Keyword Abadi bagi blog merupakan sebuah kelanjutan artikel tentang manfaat keyword musiman terhadap blog yang sudah saya tulis pada artikel sebelumnya yang memiliki label SEO, keyword musiman dan abadi ini digabungkan akan menjadi kombinasi SEO yang cukup ampuh.

Manfaat Keyword Abadi
Contoh Keyword Abadi

Kemarin sudah dijelaskan bahwa keyword musiman adalah keyword yang akan dicari oleh pengunjung blog pada saat momen-momen tertentu saja misalkan PSS Sleman Juara Divisi Utama LPIS. Keyword tersebut musiman karena, logikanya tidak setiap hari PSS Sleman Juara Divisi Utama. Tapi ini penting buat SEO.

Beda halnya dengan Keyword yang abadi keyword abadi adalah keyword yang setiap saat dicari, dibutuhkan dan diinginkan oleh pengunjung sehingga jika dilihat dari segi waktu keyword ini akan bertahan lama. Contohnya cara menulis artikel yang baik untuk pembaca.

Penjelasan sederhananya setiap saat seseorang akan membutuhkan pengetahuan bagaimana cara menulis artikel dengan baik. Perlu diketahui juga jika seseorang tersebut mencari menggunakan keyword abadi diatas tanpa ditambakan kata blog berarti dari segi SEO mendapatkan dua keuntungan.

Keuntungan dari keyword abadi diatas adalah penulis memperoleh segmentasi pasar yang lebih luas. Penulis tersebut bisa mendapatkan pasar dari peserta lomba artikel dan blogger itu sendiri, walaupun memang terkadang hanya balik modal SEO saja karena pengunjung menuliskan keyword abadi secara lebih rinci.

Manfaat yang paling utama dari kata kunci yang abadi ini adalah mempertahankan lalu lintas pengunjung, mempertahankan disini bukan berarti membuat new visitor menjadi loyal visitor tapi mempertahankan jumlah kunjungan minimal setiap harinya.

Dapat diambil contoh sebuah blog memiliki kunjungan minimal 500 pengunjung setiap hari dan karena penulis blog juga membuat keyword musiman pengunjung melonjak sebesar 25% menjadi 625, tetapi jika jangka waktu keyword musiman habis maka visitor menjadi normal kembali sebesar 500.

Beda halnya jika menuliskan keyword musiman memang bisa membuat pengunjung minimal 625 setiap hari namun memiliki resiko untuk terus update lebih sering, kalau keyword abadi bisa saja update 1 minggu dua kali walaupun hasilnya bisa jadi tidak lebih banyak dari musiman namun aliran visitor tetap terjaga.

Tidak bisa berdiri sendiri

Tak bisa dipungkiri keyword abadi mampu mempertahankan aliran visitor, namun yang perlu diketahui keyword musiman juga memiliki segmentasi pasar yang tidak kecil dan terkadang bisa meledak pada suatu waktu. Sebaiknya memang membuat kombinasi keyword abadi dan musiman, sehingga saling melengkapi.
Jadi secara umum manfaat dari keyword abadi adalah untuk mempertahankan rasio pengunjung. Rasio pengunjung yang stabil akan mempermudah penulis untuk melakukan optimasi pada blog atau websitenya walaupun tidak bisa dipungkiri keyword musiman juga memiliki andil yang cukup besar.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Manfaat Keyword Abadi, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Manfaat Keyword Abadi berguna untuk anda.