Manfaat Social Bookmark Technorati

88 views

aapy.info – Manfaat Social Bookmark Technorati, Manfaat Social Bookmark Technorati

Manfaat Social Bookmark Technorati
Manfaat Social Bookmark Technorati saya posting karena kemarin dalam salah satu komentar di artikel saya yang berjudul Klaim Technorati. Dalam komentar tersebut sahabat blogger saya yang bernama Maya Kayla berkomentar “g pham technorati” pada artikel ini saya akan memberikan penjelasan Technorati.

Manfaat Social Bookmark Technorati

Saya mulai dari penjelasan atau pengertian technorati terlebih dahulu. Menurut sumber dari wikipedia technorati adalah “Technorati adalah salah satu mesin pencari yang mengkhususkan diri pada blog. Saat ini sudah jutaan blog yang terdaftar di Technorati. Sebagai sebuah komunitas yang besar, Technorati bisa menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan pengunjung. Karena itu sangat berasalan bagi kita untuk ikut mendaftarkan blog yang kita buat pada Technorati. Disamping untuk menjaring pengunjung, Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama”

Jika menurut pengertian versi yang lain technorati adalah sebuah layanan bagi blogger yang berfungsi untuk; blog directori, blog submitter dan pada intinya adalah sebagai tempat para blogger untuk mendatangkan traffik secara natural dan meningkatkan “harga diri” blog para blogger masing-masing.

Pada Blog Directori atau social bookmark technorati memiliki berbagai tema jenis blog yang dapat anda submit, tema tersebut antara lain; women, technology, business, Entertainment, Sport, Lifestyle, Politics, Video, Social Media.

Technorati sendiri diluncurkan pada November 2002 dan situs ini didirikan oleh Dave Sifry. Technorati juga dikenal sebagai salah satu mesin pencari khusus untuk blog, mengapa ini menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi para blogger untuk men-submit blog-nya di social bookmark Technorati.

Manfaat mendaftarkan blog anda di Technorati adalah sbb
1. Mendatangkan Traffik Natural menuju blog anda.
2. Miningkatkan nilai SEO
3. Jika beruntung dan rajin posting dan artikel yang berkualitas dapat meningkatkan Pagerank.
4. Menaikan Ranking Alexa Baca: Cara memperbaiki ranking alexa.
5. Bisa mendapatkan Backlink
6. Membuat Blog anda terkenal
7. Blog menjadi terlihat lebih profesional.

Bonus Backlink.

Biasanya para blogger merasakan manfaat social bookmark technorati ini adalah dengan datangnya traffik secara natural sehingga bisa menambah pengunjung unik dan berpotensi mendapatkan pengunjung setia.
Baca: Cara Membuat Pembaca Setia.

Namun tentunya para blogger ingin sekali mendapatkan salah satu manfaat dari ketujuh manfaat dan bonus yang diberikan oleh social bookmark technorati.

Jadi pada intinya Technorati memiliki manfaat untuk mendapatkan pengunjung unik dan pengunjung setia bagi blog anda dan anda pasti tahu manfaat dari traffik yang tinggi, maka segeralah klaim blog anda di social bookmark technorati.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Manfaat Social Bookmark Technorati, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Manfaat Social Bookmark Technorati berguna untuk anda.

Leave a reply "Manfaat Social Bookmark Technorati"