Meningkatkan Gairah Seks Dengan Angkat Berat

171 views

aapy.info – Meningkatkan Gairah Seks Dengan Angkat Berat, Meningkatkan Gairah Seks Dengan Angkat Berat

Meningkatkan Gairah Seks Dengan Angkat Berat

Banyak wanita di New Delhi Latihan beban berat layaknya dilakukan pria. Apa rahasianya? Ternyata para wanita yang melakukannya bisa bermanfaat untuk kehidupan seksualnya.
Perempuan yang rutin berolahraga angkat beban lebih cepat terangsang dan mampu mengalami orgasme lebih cepat dan lebih intens.
“Aktif secara fisik tampaknya menjadi afrodisiak ampuh bagi perempuan,” kata Tina M. Penhollow, seorang profesor promosi kesehatan di Florida Atlantic University seperti dilansir Health.india, Minggu (11/5/2014).
Selama latihan beban, tubuh perempuan menghasilkan hormon pertumbuhan yang lebih tinggi dan testosteron berperan penting dalam gairah seksual.
Menurut penelitian dari University of Texas di Austin, perempuan 169 persen lebih terangsang sambil menonton film porno pendek setelah bersepeda selama 20 menit dibandingkan mereka yang menonton tanpa naik sepeda terlebih dahulu.
Jamaica Gleaner melaporkan, latihan beban secara teratur meningkatkan hormon pertumbuhan dan testosteron.
“Itu termasuk manfaat menghilangkan stres, memompa besi yang bisa memicu hasrat seksual yang lebih besar,” kata Kim Chronister, penulis The Psychology Behind Fitness Motivation.
Wanita yang berolahraga secara teratur dan melaporkan tingkat kebugarannya yang lebih tinggi lebih cenderung menilai keinginan mereka dan tinggi kinerja seksualnya di atas rata-rata.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Meningkatkan Gairah Seks Dengan Angkat Berat, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Meningkatkan Gairah Seks Dengan Angkat Berat berguna untuk anda.

Leave a reply "Meningkatkan Gairah Seks Dengan Angkat Berat"

No related post!