Menjaga Kemesraan Dengan Pasangan

66 views

aapy.info – Menjaga Kemesraan Dengan Pasangan, Menjaga Kemesraan Dengan Pasangan

Menjaga Kemesraan Dengan Pasangan

Sering sekali dalam rumah tangga terdapat permasalahan dan tekadang sumbernya sangat sepele. Hal ini seharusnya di hindari dalam hubungan rumah tangga karena semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Romantis dan menyenangkan terutama saat sedang bercinta karena menurut para ahli kesehatan yang dibutuhkan adalah kwalitas bukan kuantitas bercinta. Beberapa orang ahli membagi kalau di dalam tubuh manusia terdapat sebuah elemen yaitu hati atau perasaan jadi setiap orang pasti ingin merasakan dicintai. Oleh karena itu untuk membuktikan bahwa anda mencintai pasangan anda memerlukan sesuatu yang membuatnya dapat merasakan hal tersebut secara sempurna.
Dalam melakukan percintaan dengan pasangan maka ada beberapa hal yang harus dipenuhi untuk mendapatkan kwalitas yang baik :
1. Tentukan Waktu Bercinta
Cara ini akan membuat anda menjadi lebih romantis dengan pasangan anda karena sama seperti pacaran dulu untuk ketemu saja mungkin perlu waktu satu minggu sekali, jadi jika anda memiliki jadwal bercinta dengan pasangan anda maka akan timbul suatu sensasi yang berbeda salain itu akan membuat mood anda untuk melakukan hubungan dengan pasangan lebih baik dari pada tanpa ada jadwal.
Victoria Zdrok Wilson, JD, PhD dalam bukunya menyampaikan bahwa merencanakan hal romantis untuk pasangan yang sudah resmi menikah akan menimbulkan suatu rasa romantis di kedua pasangan tersebut.
2. Matikan Alat Komunikasi
Di era tehnologi sekarang ini hampir semua orang memiliki alat komunikasi baik itu berupa handphone, tablet, dll. Alat ini memang sangat bermanfaat untuk berkomunikasi tetapi saat sedang bercinta alat ini dapat sangat menggangu jadi untuk menghindari gangguan dari alat komunikasi sebaiknya pada jadwal yang sudah anda sepakati dengan pasangan matikan saja semua alat komunikasi anda.
3. Coba Pengalaman Baru
Cobalah berdiskusi dengan pasangan anda untuk mencoba cara tertentu karena ada kalanya cara yang baru akan membuat anda merasa lebih menarik dan menyenangkan tetapi untuk menghindari beban dari pasangan anda maka sebaiknya dilakukan komunikasi apakah cara ini tidak menggangu pasangan anda.
4.  Diskusi
Untuk mengerti keinginan pasangan anda maka anda perlu menanyakan langsung dengan pasangan anda pada saat bercinta anda diwaktu yang lain bagaimana posisi yang menarik menurut pasangan anda. Untuk menghindari kesalah pahaman maka komunikasi ini sangat di perlukan karena anggapan anda bisa saja salah kalau tidak ada diskusi dengan pasangan anda apakah cara ini disukai atau tidak.
 Saat berdiskusi sebaiknya anda membahas hal – hal yang perlu diperbaiki atau disenangi oleh pasangan anda agar percintaan anda menjadi lebih menyenangkan.
6. Jangan Menolak Seks
Jika anda sudah memiliki jadwal maka sebaiknya anda menghindari untuk melanggarnya karena menurut beberapa riset bahwa hubungan intim dapat mengobati berbagai jenis penyakit mulai dari sakit kepala, mengurangi stres, membuat tidur lebih nyenyak dan membuat kemarahan mereda. Jadi sebaiknya jangan menolak seks saat pasangan anda mengajak tetapi yang perlu dilakukan adalah bagaimana anda dapat menikmantinya dan bukan menggangap sebagai beban.
7. Jaga Kesehatan dan Penampilan
Kesehatan dan penampilan  adalah dua hal yang sangat erat kaitannya karena pasangan anda akan sangat menyenangi anda jika penampilan anda masih tetap atau lebih baik tetapi jika penampilan anda menjadi berkurang maka pasangan anda juga akan memiliki mood yang berkurang untuk bercinta dengan anda. 
Kesehatan sangat berpengaruh terhadap libido karena pada kondisi tubuh yang kurang sehat maka libido akan menurun sehingga gairah anda juga akan menurun. Menurut Dr. Zdrok Wilson keinginan untuk bercinta pada saat sakit akan menurun pada saat orang mengalami sakit. Oleh karena itu untuk memiliki hubungan yang tetap harmonis dengan pasangan anda maka sebaiknya anda tetap menjaga kesehatan dengan makan dan minum yang cukup serta berolahraga.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Menjaga Kemesraan Dengan Pasangan, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Menjaga Kemesraan Dengan Pasangan berguna untuk anda.

Leave a reply "Menjaga Kemesraan Dengan Pasangan"

No related post!