Momen Paling Tepat untuk Memberikan Hadiah Pada Pasangan

241 views

4

Hadiah yang diberikan dapat menjadi sebuah perwujudan dari rasa cinta dan sayang kepada pasangan Anda. Berbagai macam benda pun dapat mengekspresikan besarnya cinta Anda. Apalagi jika Anda memberikan sesuatu yang sangat ia senangi dan impikan selama ini. Memberikan hadiah pun akan menjadi saat-saat yang paling romantis jika ditambah dengan momen pemberiannya yang tepat. Ketahuilah beberapa momen tepat untuk memberikan hadiah pada pasangan yang dapat membuat pasangan Anda mengenang momen tersebut.

  1. Hari Valentine

Perayaan valentine alias perayaan kasih sayang sering kali dirayakan oleh setiap pasangan baik muda maupun tua. Pada saat valentine ini pula Anda bisa menghadiahkan sesuatu pada yang tercinta. Valentine terkenal dengan tradisi cokelanya dan buket bunga yang biasanya diberikan oleh pasangan pria. Selain bertepatan dengan hari kasih sayang, valentine dirasa menjadi momen paling tepat untuk memberikan hadiah karena biasanya ada berbagai penawaran menarik yang disediakan toko-toko khusus menjelang valentine.

Salah satu toko online yang bermitra dengan ebay.com yaitu blanja.com juga sedang mengadakan promo valentine di blanja.com. Di sana Anda akan mendapatkan diskon mulai dari 9% sampai ada yang 73%. Selain itu, promo valentine di blanja.com juga memberikan berbagai inspirasi hadiah valentine untuk pasangan, orang tua, maupun saudara.

  1. Hari Ulang Tahun

Hari ulang tahun memang biasanya dirayakan dengan kue dan kado. Nah, memberikan hadiah di momen ini tentu sangat pas bahkan tergolong wajib bagi sebagian besar orang. Di hari ulang tahun ini pula Anda bisa memberikan hadiah kejutan untuknya. Agar lebih spesial dan berkesan, bagi para wanita, Anda bisa membuat kue ulang tahun sendiri untuk merayakan ulang tahun pasangan Anda.

  1. Tunangan

Selangkah lebih maju dalam hubungan ditandai dengan terjalinnya pertunangan. Hal ini menandakan bahwa Anda sudah benar-benar dekat dengan pernikahan dan kehidupan rumah tangga. Momen tunangan ini menjadi momen paling pas ke-3 yang dapat Anda jadikan sebagai momen memberikan hadiah. Hadiah dari seorang pria pada wanitanya di hari pertunangan ya sudah jelas cincin, namun selain itu Anda juga bisa membelikan hadiah lain yang berkesan. Anda bisa memilih hadiah dengan menyesuaikan dengan hobi pasangan Anda.

  1. Pernikahan

Tak ada cara mencintai yang lebih indah selain pernikahan. Ya, di saat ini pula Anda bisa memberikan hadiah kepada pasangan. Bukan hadiah yang dijadikan seserahan, namun hadiah yang lebih personal yang Anda berikan langsung kepada pasangan. Hadiah ini pula akan lebih membuat pasangan Anda bahagia dan bersyukur telah memiliki Anda karena ia pasti tahu bahwa hadiah itu adalah bentuk dari kasih sayang Anda.

  1. Anniversary

Setua apapun usia pernikahan Anda, usahakanlah untuk tetap memberikan hadiah di momen anniversary. Kebersamaan yang sudah terjalin bertahun-tahun pasti akan memudahkan Anda untuk memilih hadiah untuk pasangan. Dengan begini pula, Anda dan pasangan akan selalu teringat ketika masa kalian masih berpacaran, dan menikah.

Demikianlah momen-momen paling tepat untuk memberikan hadiah kepada pasangan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dalam membantu Anda membagikan kasih sayang dengan ketulusan.

Leave a reply "Momen Paling Tepat untuk Memberikan Hadiah Pada Pasangan"