Pengertian atau Makna Selebritis Baik Selebritis Korea atau Indonesia

133 views

aapy.info – Pengertian atau Makna Selebritis Baik Selebritis Korea atau Indonesia, Pengertian atau Makna Selebritis Baik Selebritis Korea atau Indonesia

Pengertian atau Makna Selebritis Baik Selebritis Korea atau Indonesia
Sebagian dari Anda sering melihat televisi dan mendengarkan radio disana banyak sekali lagu dari artis Korea, Indonesia, Amerika, Eropa, Jepang yang diputar ketika acara musik dan lalu pertanyaannya apakah selebritis tersebut sekedar artis saja, baik dari selebritis dunia maupun dalam Negeri?

Jika artis dikatakan selebritis maka pernyataan tersebut tidak layak untuk disalahkan. Lalu bagaimana dengan Bambang Pamungkas, Gaston Castano, Evan Dimas, Cristiano Ronaldo dan Susi Susanti?

Apakah Mereka Selebritis, secara mereka terkenal dan sering muncul didepan camera atau di talk show sebuah radio?

Tidak sedikit pula yang bilang bahwa kini Bambang Pamungkas sudah menjadi artis, dan pernyataan tersebut juga benar adanya, alasannya ia pernah membintangi sebuah iklan seperti Cristiano Ronaldo.

Pengertian atau Makna Selebritis Baik Selebritis Korea atau Indonesia
Dalam Foto:
Iwan Fals, Deddy Mizwar
Indro Warkop, Titiek Puspa
Olga Syahputra, Uya Kuya
Deny Cagur
Putra Nababan

Munculah pertanyaan baru lagi lalu apa bedanya artis, selebritis, penyanyi, aktor, aktris, presenter dan pelawak? Khusus artikel ini kita bahas tentang selebritis dan artis terlebih dahulu.

Pengertian dari selebritis adalah seseorang yang menjadi pusat perhatian orang lain terhadap apa yang dilakukannya sehingga orang tersebut menjadi menarik untuk diperhatikan, diikuti, diidolakan serta menjadi trendsetter.
Terkait dengan hal menarik perhatian, seseorang tersebut tidak harus tampil “keren” dalam arti fisik yang proporsional. Mengapa demikian? Karena makna dari selebritis itu tadi adalah mampu menjadi pusat perhatian sehingga menarik bagi orang lain.

Ketertarikan setiap orang lain juga memiliki kriteria masing-masing, maka dari itu mengapa ada selebritis yang namanya sampai umurnya tua-pun masih tetap menarik perhatian.

Sehingga selebritis tersebut disebut pensiun apabila namanya sudah tidak dikenal lagi dan tidak mampu lagi untuk menarik perhatian sehingga ber-konsekuensi menjadi diidolakan, diikuti, diperhatikan dll.

Sebagai contoh si A menjadi orang yang pandai dibidangnya sehingga dia diminta temannya untuk mengajarinya, kemudian temannya mengenalkan lagi ketemannya yang lain begitu seterusnya, sehingga si A menjadi seorang yang menarik untuk diperhatikan karena ilmunya tadi, maka si A disebut selebritis.

Bedanya dengan artis apa ya?

Artis merupakan bagian dari selebritis, yang membedakan adalah artis merupakan salah satu contoh bidang yang dikuasainya sehingga seorang tersebut menjadi menarik untuk diperhatikan, diikuti dan diidolakan. Maka artis adalah selebritis yang bergerak dibidang kesenian dan selebritis belum tentu artis.

Ingat selebritis belum tentu artis, jika Anda mengenal atau mengetahui Indy Rahmawati salah satu anchor news disalah satu televisi, ia adalah selebritis namun bukan artis, alasannya adalah ia mampu menjadi pusat perhatian dan menarik untuk diperhatikan apa yang dia lakukan. Misalnya bagaimana cara ia berbicara.

Kalau begitu orang tua kita juga selebritis? Karena kita juga harus memperhatikan, mengikuti perintahnya serta kita juga boleh dan pantas untuk mengidolakannya.

Benar orang tua kita adalah selebritis berdasarkan alasan diatas, karena beliau menjadi pusat perhatian oleh anak-anaknya.

Kalau begitu semua orang adalah selebritis?

Semua orang adalah selebritis karena setiap orang mampu memancarkan aura tertentu yang menjadikan dirinya diperhatikan oleh orang lain.

Bagaimana dengan hewan semisal lumba-lumba atau hewan-hewan yang ada di kebun binatang? Sebagian dari mereka menarik untuk kita perhatikan.

Jawabannya adalah SALAH! ingat Hewan bukan selebritis.

Hewan memang menjadi pusat perhatian dan ada beberapa perilaku yang baik dari hewan dapat kita contoh, seperti semut dengan gotong royongnya. Namun yang menjadikan alasan mengapa hewan tidak bisa disebut selebritis adalah kita tidak boleh menjadikan Hewan Sebagai Idola kita!

Mengapa? Tanyakan saja kepada ahli agama Anda masing-masing.

Justru yang sulit dibedakan adalah selebritis dan artis tadi, karena keduanya memiliki sifat yang sama yaitu Terkenal dan karena yang banyak dikenal masa kini adalah artis dari pada menteri-menteri terutama di Indonesia ini, maka banyak yang menyamakan posisi selebritis dan artis.

Dilarang kaget apabila besok artikel tentang artis saya masukkan kategori selebritis.

Jadi selebritis adalah semua orang yang mampu dengan baik untuk menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian untuk orang lain terutama dalam hal kebaikan sehingga layak untuk diikuti, diperhatikan dan diidolakan.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Pengertian atau Makna Selebritis Baik Selebritis Korea atau Indonesia, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Pengertian atau Makna Selebritis Baik Selebritis Korea atau Indonesia berguna untuk anda.

Leave a reply "Pengertian atau Makna Selebritis Baik Selebritis Korea atau Indonesia"