Pengertian SEO On page dan Offpage Bagian satu

70 views

aapy.info – Pengertian SEO On page dan Offpage Bagian satu, Pengertian SEO On page dan Offpage Bagian satu

Pengertian SEO On page dan Offpage Bagian satu
Pengertian SEO On Page dan Offpage memiliki relevansi artikel seo-seo yang lainnya tentunya di blog Ikerenki.blogspot.com. Pada artikel sebelumnya tentang google panda sudah disebutkan pada artikel yaitu seo on page vs seo offpage, nanti akan di bahas disini baca sampai bawah.

Kita pada tahap awal ini langsung saja memberikan gambaran secara umum tentang SEO ON PAGE.

Pengertian SEO On Page

Apa sebenarnya seo on page itu? seo on page adalah sebuah optimasi seo pada blog, website, atau situs langsung didalam situs atau blog itu sendiri. Optimasi itu diwujudkan dengan pengeditan tempalte blog yang seo friendly, fast loading, eye catching. Ada juga terdapat Meta Tags, dan optimasi artikel blog.
1. Template Blog SEO Friendly 
     Sudah banyak yang mengunggah jenis template yang seo friendly ini di website-website baik secara gratis maupun berbayar, kalau anda membuat template seo friendly dan berbayar anda dapat berbelanja smartphone atau handphone di toko online baik yang berbasis Android, iOS, Windowsphone dll.
Sehingga ada baiknya anda unduh template yang mempunyai struktur H1 Judul blog H2 judul Post H3 Widget H4-H6 silahkan anda isi. Namun sekarang ada Tag Heading flexibel yaitu H1 judul blog ketika di homepage dan H1 Judul post ketika di halaman postingan, keren bukan?
Pengertian SEO On page dan Offpage Bagian satu2. Fast loading
   Anda sudah tahu mengapa template fast loading merupakan salah satu dari optimasi seo? Benar sekali bahwa dengan template yang fast loading artikel-artikel anda menjadi seo karena google memang menyukai website yang fastloading selain itu pengunjung blog akan betah dan akhirnya bounce rate turun dengan sendirinya.
Pembahasan cara menurunkan bounce rate ada di blog ini dengan judul cara cepat menurunkan bounce rate.
3. Enak dilihat
    Tampilan blog yang enak dilihat juga merupakan salah satu bentuk optimasi seo karena dapat meningkatkan Pageview dan terkesan profesional.
4. Meta Tags
    Tentu anda harus memasang meta tags ini supaya lebih seo lagi. Kini yang lagi booming article meta tag description.
5. Optimasi artikel blog
    Kalau untuk yang ini anda harus banyak-banyak belajar menulis baik secara seo maupun tidak, kalau untuk seo anda dapat memanipulasi kata-kata kunci pada beberapa paragraf dan sub heading. Kalau untuk selain seo tentunya tulisan anda hrus dapat dipahami oleh manusia, sehingga buatlah tulisan untuk robot dan human.
Seo on page ini merupakan bagian dari white hat seo maka baca Pengertian White Hat SEO.

Bagaimana pengertian SEO OFF PAGE?
Pengertian secara umum dari seo on page adalah optimasi seo yang dilakukan diluar halaman blog, website, situs. Hal tersebut diwujudkan dengan mencari backlink. Anda dapat mencari backlink dari Youtube sehingga baca artikel saya tentang Cara mendapatkan backlink dari Youtube.

Blog saya selalu memberikan kejutan tadi diatas sudah saya sebutkan tentang seo on page vs seo off page kabar baiknya adalah artikel ini memiliki kelanjutan jadi untuk membahas seo on page vs seo off page tunggu artikel saya selanjutnya.

Kembali ke seo off page selain backlink ada blogwalking dan blogwalking ini tujuannya juga membantu mendapatkan backlink selain pengunjung dan pageview tentunya.

Maka seo on page kuncinya adalah optimasi pada halaman blog dan off page mencari dukungan diluar halaman blog. Untuk selanjutnya bacalah Pengertian Optimasi SEO Off page.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Pengertian SEO On page dan Offpage Bagian satu, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Pengertian SEO On page dan Offpage Bagian satu berguna untuk anda.

Leave a reply "Pengertian SEO On page dan Offpage Bagian satu"