SEO Pengaruhi Popular Post ?

79 views

aapy.info – SEO Pengaruhi Popular Post ?, SEO Pengaruhi Popular Post ?

SEO Pengaruhi Popular Post ?
SEO Pengaruhi Popular Post ? Mungkin diantara sahabat blogger ada yang memiliki pertanyaan tentang apakah seo mempengaruhi artikel blog sehingga menjadi artikel yang paling populer di blog sahabat? Jika iya berarti selamat telah sampai pada artikel SEO Pengaruhi Popular post?

Ada banyak aspek yang menyebabkan artikel tersebut menjadi artikel yang paling populer di blog sahabat. Aspek yang paling mudah dijumpai dan ditebak adalah aspek kualitas artikel yang sahabat buat, karena tentu saja pengunjung blog pasti membutuhkan sesuatu yang bermanfaat bagi dirinya.

Aspek yang lainnya berkaitan dengan SEO Pengaruhi Popular Post? adalah SEO, Blogwalking, Sharelink.
Mengapa ketiga aspek diatas selain kualitas artikel menyebabkan artikel anda menjadi paling banyak di kunjungi atau dibaca? Jawabannya berikut ini.

SEO Pengaruhi Popular Post ?1. Blogwalking
    Era backlink memang akan segera berakhir sahabat, namun bukan berarti blogwalking tidak penting, coba sahabat baca artikel tentang blogwalking jurus seo paling ampuh. Karena tidak sedikit kunjungan balik akan melihat beberapa artikel di blog kita. Kemudian jika sahabat sudah memasang widget popular post para pengunjung juga menjadi penasaran kenapa artikel tersebut menjadi populer.

2. Share Link
    Bahasa Gaulnya ada bagi-bagi link artikel ke social media terutama Google plus, Facebook dan Twitter. Google memang saya akui cerdik, mereka memanfaatkan pasar blogger untuk mendongkrak situs blogger itu sendiri dan tentunya Google Plus mereka, sehingga mau tidak mau blogger juga merawat Google Plus.

Nah dengan share link ke social media, teman-teman sahabat di social media akan menjadi penasaran dengan artikel yang sahabat share.

3. Konten
    Konten ibarat raja dalam Blog, Website, Situs dan apapun istilahnya, oke kalau blogwalking walaupun konten sahabat kurang menarik tapi karena sahabat blogwalking mau tidak mau akan tetap kunjungan balik dari blog sahabat yang sahabat kunjungi.

Berbeda dengan Share Link jika artikel atau konten sahabat kurang menarik, mereka tidak mau capek-capek klik artikel yang sahabat share, dan akan melirik artikel sahabat yang lebih menarik atau malah cuek.

4. SEO
    Beda seo dan konten, memang google pernah menyatakan bahwa mereka akan melihat kualitas konten dan bukan over seo, itu memang benar, namun jika saya telusuri dalam pencarian di google kadang ada blog, website, situs yang nongkrong di posisi puncak namun setelah saya kunjungi ternyata isinya kurang menarik. Jadi jawabannya apakah artikel populer di pengaruhi seo adalah bisa iya bisa tidak.

Kombinasi Blogwalking, Sharelink, Konten, SEO.

Kombinasi dari blogwalking, share link, konten dan seo adalah jawaban sebenarnya tentang artikel di blog sahabat menjadi populer alasannya apa? Ke-empat aspek tersebut tidak bisa berdiri sendiri sehingga saling menguatkan.
Maka dari itu saya juga masih selalu berusaha untuk blogwalking, share link, optimasi konten dan seo. Bocorannya populer artikel juga berpengaruh terhadap bounce rate, alexa rank dan kualitas blog sahabat sehingga akan meningkatkan nilai positif atau tidaknya. Salam SBA! 

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  SEO Pengaruhi Popular Post ?, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  SEO Pengaruhi Popular Post ? berguna untuk anda.