Teliti Pasar Sebelum Berbisnis

42 views

aapy.info – Teliti Pasar Sebelum Berbisnis, Teliti Pasar Sebelum Berbisnis

Teliti Pasar Sebelum Berbisnis
Anda akan berbisnis? Bagus Anda tidak mencari pekerjaan namun menyiptakan pekerjaan bahkan mungkin saja kemudian Anda justru bisa memberikan pekerjaan kepada orang lain.

Tetapi sebelum Anda berbisnis perlu lebih dahulu melakukan penelitian pasar atau dalam bahasa Inggris disebut market research. Penelitian tersebut untuk menentukan siapa sasaran Anda sebagai konsumen.Sasaran utamanya siapa kemudian alat promosinya apa dan bagaimana pelaksanaannya.

Teliti Pasar Sebelum Berbisnis
Pic By tipsorangsukses.blogspot.com

Kalau perlu teman  kerja harus memilih yang tepat atau disebut best patner. Sebab patner kerja ikut menjadi penentu keberhasilan .bisnis bahkan tidak jarang kalau tidak tepat bisa dibuat kecewa oleh mitra bisnis kita.

Jaminan keuangan atau biasa disebut Financial Security meskipun tidak mutlak namun sangat diperlukan untuk memulai bisnis sendiri. Ada beberapa pilihan untuk mendapatkan modal pinjaman dari bank maupun pinjaman untuk usaha kecil, ikut program pemerintah agar mendapat pinjaman bidang usaha kecil dan menengah (UKM), atau mencari investor dan memulai usaha bersama.

Juga jangan lupa menciptakan image yang unik auto create unique images. Sebab ini akan menentukan atau membedakan bisnis Anda dari bisnis serupa yang telah dijalankan orang lain sebelumnya.Keunikan ini akan meyakinkan calon konsumen Anda karena mudah dikenali publik.

Terakhir jangan berpikir untung terlebih dahulu. Perputaran uang dengan keuntungan kecil lebih cepat dibandingkan perputaran dengan keuntungan besar. Perputaran yang lambat bisa digunakan untuk memperkenalkan bisnis Anda terlebih dahulu agar konsumen menyenangi produk Anda dan kemudian konsumen akan tergantung pada bisnis yang sedang Anda jalankan. Selamat memulai bisnis semoga sukses. Salam Keren!
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Teliti Pasar Sebelum Berbisnis, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Teliti Pasar Sebelum Berbisnis berguna untuk anda.