Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Ultras Fenomenal

78 views

aapy.info – Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Ultras Fenomenal, Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Ultras Fenomenal

Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Ultras Fenomenal
Ultras Sleman yang dikenal dengan sebutan Brigata Curva Sud (BCS) kini masuk dalam jajaran elit fans sepakbola dunia atas kreatifitas yang ditunjukkannya.

BCS sendiri juga bisa dibilang sebagai adik suporter PSS SLEMAN yang sudah ada sebelumnya yaitu Slemania. Pada dewasa ini BCS masuk dalam nominasi 25 suporter terbaik dunia versi Ultras-Tifo.net.

Pada saat artikel ini dibuat curva sud sleman ini menduduki posisi keempat dalam voting di ultras-tifo.net. Ultras PSS Sleman masih berada di bawah ultras Hammarby, Djurgården IF, Ferencvaros. Pada saat ini Curva Sud Sleman yang pernah membawakan slogan dalam koreonya 1 DIY 1 memperoleh suara 3458.
Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Ultras Fenomenal
Aksi Sleman Fans!
Perlu diketahui juga pendukung PSS yang memiliki Badan Usaha sendiri yang salah satunya adalah Curva Sud Shop merupakan satu-satunya wakil dari Tanah Air kita yaitu Indonesia. Baca Juga: Bukan Hanya Sekedar Fans!
Anda juga dapat berpartisipasi dalam voting ini karena juga berdampak positif bagi sepakbola Nasional. Anda dapat berpartisipasi dengan mengunjungi halaman http://www.ultras-tifo.net/news/2187-vote-for-the-best-tifo-action-in-2013.html.
Mereka terpilih dalam nominasi ini saat klub kesayangan mereka yaitu PSS Sleman berhadapan dengan Persibangga Purbalingga dalam pembukaan kompetisi DU LPIS 2013 14 April 2013 di Maguwoharjo International Stadium, Sleman, DIY.
Mereka melakukan aksi Pyro Show, Koreografi dan atraksi-atraksi khas ultras seperti pelemparan roll paper. 
Dalam situsnya tifo.net mereka dideskripsikan “Not many people know about scene in Indonesia, but local supporters in last few years there are doing very good job. Good example is Brigate Curva Sud (PSS Sleman) with this match. They start with throwing streamers followed by a huge pyro show around the whole stadium. Later very advanced card display (see video in article) and before final whistle they have one more big pyro show!”
Pada intinya adalah tidak banyak orang yang mengetahui tentang atmosfer sepakbola Indonesia namun ada salah satu suporter lokal yaitu BCS melakukan suatu aksi yang layak diberikan apresiasi.
Trimurti Wahyu Wibowo, sesepuh BCS yang saya sadur dari bolanews.com mengatakan bahwa “Ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi BCS. Suporter harus kreatif dalam memberi dukungan kepada tim. Pencapaian ini membuat kami harus bisa lebih baik dalam mendukung tim. Tak hanya itu. Prestasi PSS juga harus ikut terpacu. Tim harus berprestasi lebih baik lagi”.
Kreatifitas yang ditunjukan curva sud sleman ini juga menandakan bahwa rivalitas hanya terjadi 90menit pertandingan dan bukan jamannya lagi untuk tawuran antar suporter.
Pertanyaannya mengapa bisa disebut fenomenal? Ya karena mereka merupakan salah satu suporter yang memiliki keunggulan diantaranya adalah dalam hal koreografi, khususnya di Indonesia.
Maka dalam hal ini BCS menunjukan bagaimana suporter sejati untuk mendukung tim kesayangannya dengan baik, benar dan sesuai aturan.
Bagi sahabat blogger dan pembaca yang ingin bantu vote dipersilahkan untuk mengunjungi http://www.ultras-tifo.net/news/2187-vote-for-the-best-tifo-action-in-2013.html. Salam Keren!

Tags: BCS, Curva Sud Sleman, Brigata Curva Sud, Ultras PSS SLEMAN, Curva Sud, Ultras.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Ultras Fenomenal, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Ultras Fenomenal berguna untuk anda.

Leave a reply "Ultras Pss Sleman Brigata Curva Sud (BCS) Ultras Fenomenal"