Alasan Blog Hanya Memasang Akun Google Bagi Pengunjung Yang Akan Mengomentari Artikel

109 views

aapy.info – Alasan Blog Hanya Memasang Akun Google Bagi Pengunjung Yang Akan Mengomentari Artikel, Alasan Blog Hanya Memasang Akun Google Bagi Pengunjung Yang Akan Mengomentari Artikel

Alasan Blog Hanya Memasang Akun Google Bagi Pengunjung Yang Akan Mengomentari Artikel
Pada saat pergantian Template Blogspot Ikerenki ini, selain tentunya tampilan yang lebih segar ada juga beberapa kebijakan atau perubahan-perubahan dalam blog ini salah satunya terkait dengan konten.

Untuk lebih lengkapnya dapat dibaca di Wajah Baru Blog Ikerenki.

Tentunya beberapa paragraf diatas memiliki kaitan dengan artikel tentang Akun untuk berkomentar didalam blog ini. Pada beberapa waktu yang lalu memang sebelum blog ini berganti template, semua pengunjung blog dapat bebas untuk memilih akun mana yang akan digunakan untuk mengomentari artikel blog ini.

Alasan Blog Hanya Memasang Akun Google Bagi Pengunjung Yang Akan Mengomentari Artikel

Kelebihan dari sebuah blog memperbolehkan semua pengunjungnya bebas untuk menggunakan akun manapun untuk mengomentari artikel diblog adalah jika pengunjung blog tersebut tidak punya akun untuk mengomentari artikel maka dapat menggunakan akun anonymous.

Kelemahannya adalah pada blog tersebut akan ada banyak link yang keluar, sehingga memiliki dampak yang kurang baik bagi blog tersebut dalam hal seo.

Kemudian alasan mengapa blog ini menerapkan hanya dengan login akun google baru bisa mengomentari blog ini adalah karena ingin membuktikan pernyataan diatas terhadap pengaruh buruk blog terhadap seo apabila link keluar dari blog cukup banyak.

Tapi memang dengan begitu akan mengurangi kemudahan dalam tata cara untuk mengomentari blog ini, karena harus login dengan akun google terlebih dahulu, walaupun banyak yang sudah memilikinya.

Baca juga artikel tentang cara komentar dengan OpenId.

Maka dari itu alasannya cukup simple saja, hanya ingin meningkatkan kualitas blog dimata seo, walaupun kualitas konten tetap nomor satu.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Alasan Blog Hanya Memasang Akun Google Bagi Pengunjung Yang Akan Mengomentari Artikel, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Alasan Blog Hanya Memasang Akun Google Bagi Pengunjung Yang Akan Mengomentari Artikel berguna untuk anda.

Leave a reply "Alasan Blog Hanya Memasang Akun Google Bagi Pengunjung Yang Akan Mengomentari Artikel"