Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Youtube

62 views

aapy.info – Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Youtube, Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Youtube

Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Youtube
Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Youtube akan saya bagikan setelah saya melihat lihat di situs Youtube bahwa disana ada beberapa video-video yang di upload namun masih menyisakan pertanyaan, dan uploader memberikan deskripsi silahkan kunjungi situsnya untuk lebih lengkap.

Cara cepat mendapatkan backlink dari youtube sudah saya jawab di atas yaitu dengan membuat deskripsi yang menarik di bawah video supaya pengunjung alias viewer video anda di youtube merasa perlu untuk mengunjungi blog atau website anda, karena tertarik dengan video yang anda bagikan di youtube.

Tetapi untuk menjadi seseorang mau mengunjungi blog atau website kita melalui social media Youtube yang cukup populer di dunia internet ini hampir sama dengan facebook, twitter dan google plus kuncinya ada pada konten yang kita bagikan.

Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Youtube
Dapatkan Backlink Dari Youtube

Saya sedikit mengutip pernyataan-pernyataan master seo adsid yang melakukan posting terkait dengan cara memperoleh backlink di youtube supaya membuat blog kita selain bagus di mata seo namun juga menarik di mata pembaca normal alias manusia.

Artikel yang bagus dapat menurunkan bounce rate Baca: Cara menurunkan bounce rate blog

Menurutnya youtube ini sebenarnya sejenis dengan blog, memang benar seperti itu yang membedakannya blog biasanya berupa konten yang berisi artikel-artikel, video-video, musik, berita dll konsepnya lebih kepada seperti sebuah koran atau tabloid, sedangkan youtube khusus berisi video namun konsepnya sama dengan blog yaitu menyediakan informasi.

Youtube bisa di katakan lebih interaktif dengan pengunjung tapi begitu pula sebaliknya karena blog sendiri juga bisa di pasang sebuah video, namun youtube lebih fokus terhadap video walaupun isi-isinya sama dengan blog.

Title dan Deskripsi Faktor Penentu Backlink Youtube

BlezinkCupid mengatakan caranya adalah

1. Upload video yang menarik. (wajib) karena video merupakan pintu utamanya, dan faktor utamanya.

2. Tittle dan deskripsi menarik. (wajib) karena walaupun se-bagus apapun video yang anda upload pengunjung pasti melihatnya dari judulnya dulu bukan melihat videonya dulu baru kemudian setelah selesai melihat video dan tertari pengunjung akan melihat deskripsi video tersebut sebagai informasi tambahan, disinilah kita pandai-pandai memainkan kata supaya dapat berkunjung ke blog kita.

Semoga dengan cara diatas tadi kita dapat dengan cepat memperoleh atau mendapatkan backlink secara alami dari situs video ter-populer Youtube.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Youtube, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Youtube berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Cepat Mendapatkan Backlink dari Youtube"