Cara Mendaftar Google Adsense Di Youtube Mudah

92 views

aapy.info – Cara Mendaftar Google Adsense Di Youtube Mudah, Cara Mendaftar Google Adsense Di Youtube Mudah

Cara Mendaftar Google Adsense Di Youtube Mudah
Cara Mendaftar Google Adsense Di Youtube Mudah merupakan artikel lanjutan dari artikel Daftar Google Adsense di terima 60 Menit di artikel tata cara daftar Google Adsense melalui pihak mitra google yaitu Youtube di share melalui dua versi yaitu versi dari google sendiri dan kumpulan versi-versi para blogger.

Cara disini adalah cara umum untuk cara khusus baca di artikel google adsense menerima saya.
Cara mengajukan permohonan untuk melakukan monetisasi baik konten berupa Blog maupun Video versi Google adalah sbb

Seiring video YouTube Anda mengakumulasi semakin banyak penayangan, Anda mungkin ingin membuat akun AdSense yang akan dikaitkan dengan akun YouTube. Berhasil menautkan dua akun berarti Anda berhak menerima pembayaran.

Untuk mendaftar ke akun AdSense melalui YouTube, ikuti langkah-langkah di bawah:

A. Pastikan akun YouTube Anda diaktifkan untuk monetisasi.

B. Kirim permohonan Anda untuk membuat akun AdSense baru yang akan ditautkan dengan akun YouTube Anda. Setelah aplikasi Anda disetujui, Anda akan melihat label “Akun host” di tab Beranda pada akun AdSense Anda.

Google akan mengirimi Anda pembayaran pada bulan setelah saldo AdSense Anda melampaui $100, dengan asumsi akun YouTube dan AdSense Anda berkinerja baik. Pelajari lebih lanjut tentang kapan Anda menerima pembayaran.

C. Jika Anda juga memiliki situs web bukan host sendiri tempat Anda ingin menampilkan iklan, Anda perlu mengirimkan formulir permohonan satu kali untuk memberi tahu kami URL situs Anda.

Anda hanya perlu menyelesaikan langkah ini jika Anda ingin memonetisasi situs web Anda sendiri — Anda tidak perlu mengambil tindakan lainnya untuk tetap memonetisasi video YouTube Anda.

Setelah permohonan satu kali Anda disetujui, label “Akun host” akan dihapus dari tab Beranda pada akun AdSense dan Anda akan memiliki akses untuk membuat kode iklan AdSense yang dibutuhkan untuk memonetisasikan situs web bukan mitra host Anda.

Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Youtube dari para master blog adalah sbb

1. Pertama kalinya Login ke Youtube jika anda belum punya sebaiknya anda daftar dulu untuk caranya baca Membuat Akun Gmail

2. Jika anda sudah login bagi yang sudah mempunyai akun Youtube atau bagi anda yang sudah sukses buat akun Youtube silahkan upload video yang anda miliki satu saja cukup.

3. Apabila Proses upload video anda selesai saatnya kini anda klik Pengelola Video tepatnya ada di sebelah Tombol Upload.

Cara Daftar Google Adsense Lewat Youtube
Klik Untuk Perbesar

4. Pada halaman pengelola video lihat menu pada bagian kiri cari tulisan atau nama menu SETELAN SALURAN lalu keluar sub menunya lalu klik Monetisasi. Untuk yang menggunakan Bahasa Inggris Channel Setting and Monetization

5. Silahkan Aktifkan akun anda dengan cara klik AKTIFKAN AKUN SAYA.
6. Kemudian arahkan atau scroll mouse anda ke bawah lalu cari BAGAIMANA SAYA AKAN DIBAYAR.
7. Setelah anda klik saat ini anda akan di bawa ke halaman pengisian akun adsense isi data diri anda dengan benar.
8. Setelah selesai saatnya kembali ke Pengelola Video dan lihat gambar di bawah.
cara daftar adsense
9. Selamat Akun anda telah di monetisasi, agar cepat dapat balasan emailnya logout dulu akun google, matikan komputer atau laptop anda tunggu kira-kira interval 45″ sampai 60″ akun anda akan di terima google.
Semoga anda dapat mempraktekannya setelah baca cara daftar google adsense melalui akun youtube, jangan lupa baca Pengenalan Google Adsense. Thanks Digitalareas and google. Saya Tunggu kabar baiknya.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Mendaftar Google Adsense Di Youtube Mudah, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Mendaftar Google Adsense Di Youtube Mudah berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Mendaftar Google Adsense Di Youtube Mudah"