Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru

125 views

aapy.info – Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru, Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru

Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru
Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru diperuntukkan bagi anda yang sedang mencari cara untuk melakukan riset keyword baik untuk seo, adsense maupun hanya sekedar supaya artikel atau postingan di blog anda agar dapat tampil di page one search engine dan caranya menggunakan alexa.com.

Pertanyaannya adalah Bagaimana cara melakukan riset keyword menggunakan alexa? Kebanyakan dari kita melakukan riset keyword melalui fasilitas kampanye google atau lebih dikenal dengan sebutan google adwords, tapi pada kesempatan kali ini saya akan menggunakan mesin alexa.com.

Riset Keyword yang tepat sangat penting bagi kelangsungan hidup website maupun blog anda di dunia internet, walaupun sekarang google sudah melakukan update algoritmanya menjadi hummingbird, saya sudah posting artikel tentang hummingbird di update algoritma baru google.

Pentingnya melakukan riset keyword secara singkat adalah untuk mengetahui tren apa yang sekarang terjadi apakah itu keyword yang istilah saya sendiri adalah keyword senior dan keyword junior. Keyword senior adalah keyword yang bisa bertahan lama dan sering dicari sedangkan keyword junior hanya sekilas saja.

Contoh keyword senior adalah bagaimana cara untuk menurunkan berat badan? atau bisa juga keyword tentang wedding maupun properti. Ditingkat junior misalkan tentang vikiynisasi, kecelakaan aqj, miss world 2013.

Langsung saja berikut langkah-langkah melakukan riset keyword di alexa.com
1. Buka www.alexa.com

2. Lalu anda fokus pada kotak pencarian di alexa.
    Pada bagian ini ada dua opsi

    a. Jika anda ingin menaklukan website yang anda anggap saingan anda (tentunya anda sudah tahu website atau blog saingan anda.) ketik-lah alamat blog atau website tersebut misalkan google.co.id kemudian Enter.
Lihat gambar di bawah.

Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru
Di bawah alamat situs tersebut ada beberapa keyword yang ditampilkan, nah di situlah peluang anda untuk secara perlahan-lahan paling tidak mendekati pesaing anda dengan membuat artikel dengan kombinasi keyword-keyword tersebut, namun ingat jangan monoton melakukan pemasangan keyword tersebut.
   b. Jika anda ingin menuliskan keyword yang anda inginkan caranya seperti di atas namun yang membedakan adalah anda menuliskan kata kunci yang anda inginkan, disini kita belum mengetahui blog atau website dengan kata kunci tersebut, misalkan kata zaskia gotic. Lihat gambar di bawah.
Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru
Dibagian tersebut akan muncul beberapa website atau blog yang kuat dalam keyword zaskia gotic kemudian caranya sama persis dengan opsi A yaitu buat postingan atau artikel dengan kombinasi-kombinasi keyword tersebut, atau lebih mudahnya langsung menuju ke tkp blog tersebut, pelajari kelemahannya, ambil kesempatan.
3. Selesai.
Semoga artikel cara riset keyword untuk blog seo adsense terbaru ini dapat membantu anda, apabila ada yang menyanggah, monggo komentar di bawah. Cara diatas untuk yang sudah punya blog yang belum, yang masing suka baca-baca saja baca di cara membuat blog.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru berguna untuk anda.

Leave a reply "Cara Riset Keyword Untuk Blog SEO Adsense Baru"