Ciri – Ciri Blogger Sejati

93 views

aapy.info – Ciri – Ciri Blogger Sejati, Ciri – Ciri Blogger Sejati

Ciri – Ciri Blogger Sejati
Ciri – Ciri Blogger Sejati adalah seorang blogger yang menekuni aktivitas sebagai blogger baik secara rutin maupun tidak namun dilakukan dengan cara yang Ikhlas dan happy tentunya. Ciri-ciri Blogger sejati akan tampak pada isi blog yang dikelolanya baik secara kuantitas maupun kualitas.

Blogger sejati khususnya untuk wilayah Indonesia ada banyak namun tidak sedikit pula blogger cupu. Salah satu Blogger sejati di Indonesia ada Kang Ismet. Seorang blogger yang belum mengenal Kang Ismet minimal dari dunia maya rasanya tidak terlalu banyak.

Ciri - Ciri Blogger Sejati
Credit Foto: Blog.kangismet.net

Ciri-ciri blogger sejati akan saya bagikan kedalam beberapa aspek diantaranya Konten, SEO, Penampilan Blog, dan Personality.

Konten.
Apa yang dicari oleh pengunjung ketika mengunjungi suatu blog? Pengunjung mengunjungi suatu blog untuk mencari kebutuhan yang dibutuhkan oleh pengunjung blog tersebut, dan tentunya kebutuhan tersebut berupa konten blog.

Konten Blog dapat berupa artikel, musik, video, unduhan, unggahan dll. Misalnya artikel, blogger sejati akan membuat artikel sesuai dengan kemampuannya, sehingga memang terkadang terdapat artikel yang kurang relevan yang dibuatnya namun dia termasuk blogger sejati karena mau berusaha membuat artikel dengan kerja cerdas.

Blog SBA sudah membagikan artikel bagaimana cara membuat artikel yang keren silahkan dicek kalau belum melihatnya.

Kategori blogger sejati jika dilihat dari sisi konten terletak pada hasil proses yang dikerjakannya, apabila memang artikel tersebut tidak relevan dengan yang diinginkan oleh pengunjung, namun ciri konten yang dibuat oleh blogger sejati nampak pada struktur konten yang dibangun.

SEO.
Definisi SEO tidak dibahas pada artikel ini, artikel ini membahas bagaimana blogger sejati membuat blog yang dikelolanya menjadi keren di mata SEO.

Ciri SEO yang dibuat oleh Blogger sejati adalah menggunakan teknik seo yang dianjurkan. Teknik seo yang dianjurkan adalah teknik seo dalam bahasa gaulnya White Hate SEO.

Secara umum teknik white hate seo ini terletak pada pengoptimalan SEO on page dan off page. Dalam SEO on page yang dibuat oleh blogger sejati juga terlihat, karena seo on page terletak pada konten yang dihasilkan.

Penampilan Blog.
Blogger sejati memiliki penampilan blog yang unik, rapi dan elegan. Unik disini bukan berarti berbeda namun cara mengoptimalkan tampilannya menggunakan cara yang unik yaitu memasang apa yang memang dibutuhkan oleh dia dan pengunjungnya. Memang khusus untuk ini saya juga belum bisa full dalam penerapannya.

Blogger sejati memiliki penampilan blog yang maaf tidak neko-neko. Contoh “Burung Twitter terbang”, “iklan close klik 10x” dll. Kalau Blog SBA neko-neko tidak ya?

Personality.
Blogger sejati pastinya memiliki personality yang cukup keren. Keren dalam artian ramah kepada pengunjung, ramah kepada pengunjung tidak hanya dilihat dari aspek membalas komentar pengunjung saja namun peduli terhadap pengunjung.

Berbicara peduli terhadap pengunjung blogger sejati yang memiliki personality keren memperhatikan pengunjungnya dengan optimasi konten, seo, penampilan blog secara sehat.

Blogger sejati yang mempunyai personality keren memiliki kharisma yang luar biasa sehingga walaupun tidak sedang didalam blognya atau sedang tidak memikirkan masalah blog namanya selalu teringat di benak penggemarnya.

Blogger Sejati Tidak Mengenal Cemburu

Semua blogger khususnya pasti mengetahui bagaimana persaingan dalam memperoleh keuntungan menjadi blogger. Caranya memperoleh keuntungan sebagai blogger sudah saya bahas.
Persaingan yang sangat ketat untuk menduduki singgasana empuk yang dipersembahkan oleh google kepada blogger sejati terkadang membuat jengkel. Jengkel disini dalam arti ketika saya mengamati ada beberapa blog yang kontennya dicuri namun di search engine yang mencuri malah jadi jawaranya para blogger tersebut marah dan melakukan tindakan-tindakan frontal, ini yang tidak dilakukan oleh blogger sejati.
Ada lagi ketika blogger sejati blogwalking ke beberapa blog temannya namun komentarnya tidak dibalas namun dia tetap setia untuk mengunjungi blog yang tidak membalas komentarnya tersebut.

Blogger Sejati Tidak diperoleh Secara Instant

Jika anda menginginkan menjadi blogger sejati tentunya memerlukan perjuangan yang cukup besar. Agar perjuangan anda tidak sia-sia bacalah Kerugian Menjadi Blogger. Anda jangan mengharapkan bahwa pengunjung banyak anda sudah bisa disebut blogger sejati, kalau memang itu tujuan anda, kenapa anda tidak buat situs Po*no saja, situs atau blog tersebut selalu ngetrends.
Saatnya Berbagi Ebook Download Ebook
Artikel ciri-ciri blogger sejati merupakan sebuah artikel yang cukup membuat kontroversi para blogger, selamat menjadi blogger sejati. Salam SBA!

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Ciri – Ciri Blogger Sejati, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Ciri – Ciri Blogger Sejati berguna untuk anda.