Fitur Baru Jejaring Sosial Instagram “Melawan” Private Messages Twitter.

105 views

aapy.info – Fitur Baru Jejaring Sosial Instagram “Melawan” Private Messages Twitter., Fitur Baru Jejaring Sosial Instagram “Melawan” Private Messages Twitter.

Fitur Baru Jejaring Sosial Instagram “Melawan” Private Messages Twitter.
Sebagian dari Anda ada yang sudah mengenal situs instagram dan twitter, khusus untuk instagram situs untuk berbagi foto ini ternyata ada fitur baru yang merupakan inspirasi dari “raja kicau” Twitter.

Ketika saya membaca situs yang berpusat di Inggris yaitu TheGuardian, owner Instagram yaitu Kevin Systrom mengatakan bahwa kini pengguna Instagram dapat berbagi foto dan video melalui Pesan Pribadi.

Fitur Baru Jejaring Sosial Instagram Pesan pribadi yang dimaksud tersebut adalah pengguna dapat mengirimkan pesan pribadi seperti pesan pribadi yang ada di twitter hingga 15 orang.


Menurut Kevin fitur tersebut berguna untuk seseorang yang ingin mempersingkat waktu untuk mengirim foto atau video kepada temannya.

Bila Anda merupakan salah satu user dari Instagram ini Anda dapat segera mengunduh aplikasinya di Apple Store atau Android Market.

Mengenai batasan mengapa jumlah orang yang dapat dikirimi foto dan video hanya sampai 15 orang saja adalah karena untuk menghindari efek spam yang diprediksi dapat timbul akibat tidak dibatasi jumlahnya.

Kevin juga mengatakan bahwa fitur ini juga masih bisa mengalami perkembangan sesuai dengan respon yang diberikan oleh pengguna kepada tim Instagram.

Rencananya pada waktu yang akan datang situs ini juga akan memungkinkan pengguna untuk membuat grup untuk pengikut mereka di sekitar komunitas yang berbeda .

Hal ini juga membuat para user yang tidak saling terhubung juga bisa mendapatkan kiriman gambar atau video dari user lain, namun akan melalui suatu proses persetujuan terlebih dahulu antar user tersebut.

Tetapi kemungkinan bahwa pengenalan pesan dalam aplikasi Instagram akan mengejutkan , atau mengganggu , banyak orang yang menikmati desain minimal pada aplikasi, yang saat ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan update teman-teman mereka, salah satu isi berita theguardian.

Baca: Cara Menghapus Akun Instagram!

Twitter nampaknya harus waspada dengan fitur ini, karena kini semakin banyak orang yang senang bertukar momen langsung menggunakan visual yang lebih nyata seperti gambar atau video daripada hanya sekedar “kicauan” walaupun durasi video juga hanya 15 detik. Referensi Artikel Theguardian “Instagram takes on Twitter with new private messages feature”. Thursday 12 December 2013 16.14 GMT Siraj Datoo.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Fitur Baru Jejaring Sosial Instagram “Melawan” Private Messages Twitter., Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Fitur Baru Jejaring Sosial Instagram “Melawan” Private Messages Twitter. berguna untuk anda.

Leave a reply "Fitur Baru Jejaring Sosial Instagram “Melawan” Private Messages Twitter."