Keuntungan Menjadi Blogger

92 views

aapy.info – Keuntungan Menjadi Blogger, Keuntungan Menjadi Blogger

Keuntungan Menjadi Blogger
Keuntungan Menjadi Blogger memiliki kaitan dengan artikel “Antara Blogger dan Sumpah Pemuda” di dalam artikel tersebut saya sempat menyinggung tentang manfaat menjadi seorang blogger atau lebih tepatnya adalah keuntungan menjadi blogger.

Pada artikel tersebut saya menyebutkan salah satu keuntungan menjadi blogger yaitu apabila anda memiliki akun Google Adsense, tapi anda tidak perlu khawatir bahwa tanpa akun Google Adsense sekalipun anda bisa memperoleh keuntungan atau manfaat menjadi seorang Blogger.

Keuntungan Menjadi Blogger
Logo Copyright Blogger.com & WordPress.org

Saya akan mengelompokkan tentang keuntungan atau manfaat menjadi seorang blogger menjadi dua yaitu manfaat dari segi Jasmani dan Rohani.

Jika kita bertemu dengan kata jasmani secara tidak langsung didalam otak kita akan memunculkan sebuah pikiran bahwa jasmani berarti fisik. Begitu juga dengan rohani kita akan berpikir bahwa rohani yaitu sebuah perasaan yang ada di dalam hati atau lebih tepatnya emosi.

Jasmani dan Rohani sebenarnya memiliki keterkaitan untuk saling membutuhkan dimana jasmani perlu rohani yang sehat begitu juga rohani perlu jasmani yang sehat pula, namun terkadang hal tersebut menjadi terbalik ada yang sehat secara rohani namun tidak secara jasmani atau sehat jasmani rohaninya tidak.

Setelah kita mengetahui sedikit gambaran tentang Jasmani dan Rohani kini saatnya saya akan berbagi tentang keuntungan atau manfaat menjadi seorang blogger.

Keuntungan atau manfaat menjadi seorang blogger secara jasmani
1. Menyehatkan Tangan
2. Meningkatkan Wawasan Otak
3. Melatih Otak Untuk Berpikir Inovatif
4. Melatih diri Tentang penulisan. Baca: Cara menulis artikel dengan baik
5. Melatih Daya Konsentrasi

5 keuntungan atau manfaat dari menjadi seorang blogger diatas merupakan opini sekaligus fakta yang saya alami.

Maksud dari menyehatkan tangan ketika kita mengetik jari-jari kita menjadi lebih aktif, namun dalam batas waktu yang normal.

Untuk 4 keuntungan lainnya yang sudah saya sebutkan diatas tentang manfaat menjadi blogger saya berharap anda mampu menangkap apa yang saya maksud.

Kita lanjutkan keuntungan menjadi blogger secara Rohani.
1. Menambah Jaringan Sosial
2. Menjauhkan Perbuatan Negatif Baca: Akibat serangan google di Indonesia
3. Jika Kita Membagikan Artikel Positif akan semakin merangsang kita berbuat positif.
4. Menimbulkan rasa empati dan simpati terhadap pembaca dan blogger lain.
5. Melatih Kesabaran

5 Keuntungan rohani tersebut bisa anda dapatkan jika anda memang seorang blogger sejati yang tidak manja apabila visitor masih sedikit, adsense klik sedikit, artikel kurang SEO Friendly dll yang menyebabkan anda berpikir negatif dan tidak sabar, itulah mengapa secara rohani dapat melatih kesabaran.

Saya berharap anda tidak menanyakan “bukannya menjadi seorang blogger sejati bisa juga menghasilkan uang yang banyak ya?” kalau anda menanyakan seperti itu lebih baik anda tidak perlu bersusah payah untuk bertanya dan membaca artikel saya sampai selesai, saya harap anda memahami 10 Keuntungan yang saya jabar-kan diatas dampaknya seperti apa apabila anda mendapatkan keuntungan tersebut.

Di dunia ini atau di alam semesta ini Tuhan atau untuk muslim Allah SWT menciptakan sesuatu secara berpasang-pasangan maka dari itu setiap keuntungan pasti juga terdapat kerugian. Lalu apa sajakah kerugian tersebut? Baca artikel saya selanjutnya tentang kerugian menjadi seorang blogger.

Keuntungan menjadi seorang blogger tentu selalu di idam-idamkan oleh para blogger, namun baik sudah mendapatkan keuntungan maupun belum mendapatkannya rasanya inilah keuntungan blogger sesungguhnya.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Keuntungan Menjadi Blogger, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Keuntungan Menjadi Blogger berguna untuk anda.