Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO

89 views

aapy.info – Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO, Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO

Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO
Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO ditulis berdasarkan beberapa artikel dan postingan blog atau forum yang menyatakan bahwa sebaiknya gunakanlah Keyword yang abadi supaya umur blog bisa bertahan lama, atau supaya kunjungan mengalir terus.

Memang benar adanya bahwa dengan keyword yang abadi akan menciptakan sebuah keawetan kunjungan blog tersebut karena keyword abadi memang banyak yang membutuhkan. Lalu bagaimana keyword musiman? Apa pengaruhnya atau manfaat bagi blog anda sebagai blogger sejati?

Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO blog baik blogger maupun wordpress adalah keyword musiman tersebut atau bisa dibilang trend keyword akan membuat blog anda menjadi dikenal sebagai kenalan biasa. Maksudnya disini kita ibaratkan orang yang baru kenal pasti tidak bisa langsung akrab begitu saja.

Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO
Credit Foto: Putugibagi.

Setelah ada yang mengenal blog kita melalui keyword musiman tersebut maka jika anda memiliki artikel yang menarik sekaligus keyword yang abadi dan tentunya loading blog yang ringan, pengunjung blog ingin mengenal blog anda lebih dekat dengan cara membaca artikel anda yang lain.

Baca: Cara Mempercepat Loading Blog.

Jika pengunjung blog tersebut menyukai minimal dua artikel saja, atau paling minimal lagi satu artikel saja, paling tidak pengunjung blog tersebut sedikit mengingat dan terkesan tentang blog anda dan ada kemungkinan untuk kembali lagi ke blog anda.

Bounce rate jika pengunjung tersebut sampai membaca lebih dari satu artikel maka bounce rate sobat otomatis akan menurun dan ini cukup baik bagi kualitas SEO blog anda. Saya sudah menuliskan cara menurunkan bounce rate blog silahkan anda baca jika belum baca.

Kunci utama atau bisa dikatakan dampak utama dari keyword musiman ini adalah mengenalkan blog anda kepada pengunjung, sekali lagi ingat mengenalkan blog anda.

Maka dari itu sebelum anda membuat artikel yang mengandung keyword musiman buatlah minimal lima artikel yang bermateri keyword abadi, hal ini bertujuan supaya pengunjung membaca lebih dari satu artikel yang ada di blog anda dan tentunya page view juga akan meningkat.

Jangan Remehkan Keyword Musiman

Keyword abadi memiliki keunggulan terhadap waktu, jadi jika anda menulis artikel dengan keyword abadi tersebut 1 tahun yang lalu dan anda menulis artikel tersebut dengan struktur seo kelas master maka tahun depan artikel anda masih bisa “nongol” di page one google.
Apabila anda memiliki artikel yang mengandung keyword musiman ini akan membantu artikel lama anda mendapatkan artikel pengunjung, walaupun artikel lama anda sangat kuat dalam seo.
Misalkan anda memiliki keyword abadi tentang cara mendaftar gmail. Namun karena pengunjung unik blog anda datang dengan keyword musiman seperti PES 2014 game keren maka sudah bisa kita tebak bahwa fokus utama pengunjung tersebut adalah tentang game, namun dengan anda memiliki artikel cara mendaftar gmail dengan cepat maka pengunjung tersebut akan penasaran, dan muncul pertanyaan “memang membuat email di gmail cepat ya? baca ah penasaran gue” 🙂
Oleh karena itu mari seimbangkan atau paling tidak 1:5 untuk keyword musiman dan abadi, kita harus tahu situs detik.com dan kompas.com selalu update keyword musiman, karena kita tahu sdm mereka banyak jadi mereka mampu melakukan itu, nah untuk para blogger solusinya adalah membuat keyword abadi.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO berguna untuk anda.

Leave a reply "Manfaat Keyword Musiman Terhadap SEO"