Pengenalan Pengertian dan Fungsi Google Adsense

46 views

aapy.info – Pengenalan Pengertian dan Fungsi Google Adsense, Pengenalan Pengertian dan Fungsi Google Adsense

Pengenalan Pengertian dan Fungsi Google Adsense
   Pengenalan Pengertian dan Fungsi Google Adsense saya tulis dalam postingan kali ini adalah sebagai bentuk ungkapan rasa bahagia karena akhirnya setelah beberapa kali ditolak oleh Google Adsense atau biasanya para master-master BLOG, SEO, ADSENSE menyebutnya atau menyingkat Google Adsense ini dengan GA, sekaligus tulisan ini saya buat bagi yang ingin kenalan, ingin berbagi pengertian dan fungsi tentang google adsense yang digadang-gadang sebagai ladang uang baik secara prioritas maupun non prioritas.

Pengenalan pengertian dan fungsi google adsense adalah
Tampilan Awal Google Adsense

    Pada paragraf yang kedua ini saya akan mengenalkan apa itu Google Adsense menurut pendapat saya pribadi nanti saya juga akan memberikan tentang Google adsense ini dari pendapat-pendapat para master-master blog, seo, adsense maupun oleh google. Jadi Google Adsense adalah sebuah produk layanan jasa periklanan yang disediakan oleh search engine google untuk memfasilitasi antara pemasang dan penayang secara online untuk mendapatkan keuntungan baik dari pihak pemasang, penayang maupun google selaku penyedia.

   Jadi bisa dikatakan layanan jasa iklan online yang disediakan oleh google ini merupakan jembatan penghubung antara pemasang dan penayang serta google berperan sebagai agen atau perantara. Sebelumnya saya berbagi pengetahuan terlebih dahulu apa itu pemasang dan penerbit. Pemasang adalah pihak yang memasang iklan di google sedangkan penayang adalah pihak yang menayangkan iklan yang dipasang oleh pemasang. Keuntungan yang akan dimiliki oleh pemasang dan penayang antara lain sbb:

  1. Pemasang

          Keuntungan yang didapatkan oleh pemasang dengan mengikuti layanan iklan online yang dipersembahkan oleh google ini adalah secara utama mereka akan mendapatkan lalulintas kunjungan yang akan meningkat karena kita tahu banyak orang yang melakukan pencarian data baik tulisan, pendidikan, gambar sampai dengan video melalui search engine yang mempunyai markas di mountain view ini. Karena iklan yang diajukan oleh pemasang akan tayang sesuai dengan keyword yang dicari oleh pengunjung untuk mendapatkan informasi. Tetapi untuk menjadi pemasang anda mendaftarnya bukan di adsense tetapi di google adwords. Fungsi dari adsense dipihak pemasang akan meningkatkan kunjungan, kepopuleran, larisnya produk yang di jual.Member biasanya adalah perusahaan dan pebisnis besar maupun menengah.

     2.   Penayang

           Keuntungan yang didapatkan oleh penayang dalam program google adsense ini adalah mendapatkan imbalan dari pihak google sesuai dengan perjanjian yang ada dalam TOS Google. Imbalan atau lebih tepatnya adalah pendapatkan bisa diperoleh dengan bervariasi sesuai jumlah klik dan jenis iklan yang ditayangkan. Jadi intinya kita bisa mendapatkan uang dari google apabila kita diterima jadi membernya. Penayang memiliki anggota para blogger baik WordPress, Blogspot, Drupal, Joomla dll ataupun website-website besar, sedang, kecil.

       Keuntungan di atas bisa dikatakan sebagai fungsi dari google adsense itu sendiri itu sebagai jawaban atas judul artikel yang saya buat ini yaitu pengenalan pengertian dan fungsi dari GA itu sendiri. Namun sebelum mendaftar GA ada baiknya anda mendaftar dulu GMAIL caranya mudah kok tinggal baca Cara membuat GMAIL CEPAT 2013 anda akan mendapatkan keuntungannya tetapi maaf lho ya saya bukan sales marketing produk si “mbah” mesin pencari ya.

Google AdSense adalah cara gratis dan sederhana bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka. AdSense juga memungkinkan Anda untuk menyediakan penelusuran Google kepada pengguna situs Anda dan memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran.

Google

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Wikipedia 

KESIMPULAN
Kesimpulan yang saya ambil dalam artikel Portal SBA dengan judul Pengenalan Pengertian dan fungsi Google Adsense adalah bahwa google menyediakan jasa bagi para pengiklan dan penerbit iklan secara online untuk mendapatkan keuntungan masing-masing sesuai dengan TOS google dan tentu google juga tidak kalah mendapatkan untung besar baik dari pengiklan atau pun penerbit iklan.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Pengenalan Pengertian dan Fungsi Google Adsense, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Pengenalan Pengertian dan Fungsi Google Adsense berguna untuk anda.

Leave a reply "Pengenalan Pengertian dan Fungsi Google Adsense"