Penyebab Bounce Rate

59 views

aapy.info – Penyebab Bounce Rate, Penyebab Bounce Rate

Penyebab Bounce Rate
Penyebab Bounce Rate ada banyak faktor dan faktor utama penyebab bounce rate pasti sudah banyak yang mengetahui yaitu terkait dengan konten blog yang kurang menarik dan kurang bermanfaat, namun bukan faktor itu saja yang menyebabkan bounce rate blog anda bernilai buruk masih ada banyak faktor lagi.

Blog SBA Solusi Blog Andalan yang mengambil deskripsi blog: Blogger,Tutorial,Blog,SEO,ADSENSE,Internet,Komputer,Handphone,Gadget terkini, kemarin telah memiliki postingan tentang Pengertian Bounce Rate! Disarankan untuk membaca artikel tersebut terlebih dahulu.

Jika anda sudah membacanya dengan cermat mari kita bahas hal-hal atau faktor apa yang menyebabkan bounce rate blog menjadi buruk. Sebelumnya anda bisa membaca artikel menarik dan bermanfaat lainnya di SITEMAP blog ini.

Penyebab Bounce Rate
Credit Foto:Greyscalegorilla.com

Faktor-faktor tersebut adalah sebagai berikut.

1. Konten
    Semua pasti sudah pada tahu konten adalah raja, saya sudah sering menyebutkan ini berulang kali didalam artikel blog saya walaupun tidak semuanya. Pertanyaannya mengapa konten blog menyebabkan nilai bounce rate baik atau buruk, karena yang paling dicari oleh pengunjung adalah konten blog tersebut.

Pada artikel saya yang cara membuat pembaca setia blog juga sebaiknya anda baca, supaya dapat memperbaiki atau meningkatkan kualitas nilai bounce rate blog anda.

2. Loading Blog
    Sudah bukan rahasia lagi apabila koneksi internet di Indonesia lelet, dengan koneksi internet yang lelet merupakan faktor eksternal yang berdampak pada rasio pentalan alias bounce rate blog anda. Pengunjung tidak akan mau capek-cepek menunggu loading blog anda, percuma juga memiliki artikel kelas atas tapi loading lama. Blog ini loadingnya lama tidak ya?

Baca cara mempercepat loading blog supaya rasio pentalan blog anda menjadi keren.

3. Artikel Berlangganan
    Banyak blog-blog yang memasang artikel berlangganan didalam blog mereka dengan tujuan untuk memudahkan pengunjung dalam mengakses artikel mereka. Lagi-lagi semua hal memiliki resiko, resiko dengan artikel berlangganan yang anda pasang ini juga berdampak pada nilai bounce rate anda.

4. Tampilan Blog
    Terkadang penampilan blog anda juga dapat membuat pengunjung blog anda tidak betah, hal ini disebabkan oleh warna template blog anda yang kurang serasi.

5. Mencari Referensi Lain
    Mencari referensi yang lain ini berkaitan dengan konten lagi namun kini bukan masalah konten anda menarik dan bermanfaat atau tidak namun pengunjung merupakan pengunjung yang objektif yang berusaha melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang. Solusinya buatlah artikel yang terkait dengan artikel-artikel anda sebelumnya, bukan hanya terkait saja tetapi seperti sinetron yang terus bersambung dan saling terhubung.

Untuk mengatasi atau solusi menanggulai bounce rate saya sudah mempersiapkan artikel cara menurunkan bounce rate.

Artikel penyebab bounce rate blog diatas ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, komentar teman dan beberapa wangsi yang saya dapat “selingan” maka dari itu penyebab bounce rate tersebut setiap blogger berbeda-beda. Perbedaan penyebab rasio pentalan blog dapat anda sampaikan di kotak komentar.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Penyebab Bounce Rate, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Penyebab Bounce Rate berguna untuk anda.