Review Nokia Lumia 2520 dan Harga

85 views

aapy.info – Review Nokia Lumia 2520 dan Harga, Review Nokia Lumia 2520 dan Harga

Review Nokia Lumia 2520 dan Harga
Review Nokia Lumia 2520 tablet perdana yang dimiliki oleh Nokia yang menggunakan OS Windows RT 8.1. Harga Nokia Lumia 2520 Tablet ini seharga $449 jika di pasaran Indonesia anda bisa memprediksi berapa harga Tablet tersebut.

Review ini saya dapatkan dari situs luar negeri, bukan maksud saya tidak cinta dalam negeri namun karena keadaan yang memaksa saya harus mengambil sumber dari luar negeri yang diulas oleh Samuel Gibbs di situs TheGuardian.

Review Nokia Lumia 2520 dan Harga
Credit Foto: Theguardian.com

Menurutnya ” Nokia 2520 kuat tapi?” ya perusahaan asal Finlandia yang sebagian sahamnya dimiliki microsoft ini berusaha untuk mencoba mengalahkan dominasi iPad dan Samsung Galaxy. Tapi apakah mampu? mengingat ini adalah tablet pertama kali yang di luncurkan.

Tablet Nokia Lumia perdananya ini memiliki layar 10.1 in yang bisa dikatakan cukup menantang para pemain lama. Gadget ini memiliki tampilan yang cukup dinamis dan berwarna seperti garis-garis warna yang dimiliki oleh windows sendiri.

Jaringan teknologi 4G Broadband cukup menggiurkan, tapi untuk di Indonesia yang akan hadir pada Q4 2013 masih harus berpikir kembali mengenai teknologi 4G Broadband ini.

“The 2520 is Nokia’s first tablet but, given the clash with the Surface tablets, it could also be its last. So is it any good? The first early reviews are in, and the general consensus seems to be that it is no Surface or iPad killer.” Samuel Gibbs.

Review tentang tablet Nokia ini juga datang dari situs terkemuka Cnet yang di ulas oleh Eric Franklin.
Ia mengatakan bahwa tablet Nokia yang pertama kalinya ini tidaklah buruk dan memiliki layar yang cukup terang. Namun sayangnya body masih cukup tebal.

Dua review dari the guardian dan cnet tadi beserta harga yang di sebutkan diawal rasanya cukup untuk menambah wawasan anda, mengingat saya lebih terbiasa menulis tentang internet sehingga mungkin untuk ulasan Nokia ini butuh koreksi.

Bilamana review ini hanya sekedar omong kosong belaka abaikanlah, big thanks to theguardian.com and cnet.
Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Review Nokia Lumia 2520 dan Harga, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Review Nokia Lumia 2520 dan Harga berguna untuk anda.